10 Kelemahan Terbesar Zodiak Leo, Ego yang Rapuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi lelaki egois. shutterstock.com

Ilustrasi lelaki egois. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo Bisa Mementingkan Diri Sendiri

Karena mereka adalah tanda zodiak yang dikuasai oleh matahari, mudah bagi Leo untuk berasumsi bahwa seluruh tata surya berputar mengelilingi mereka. Kecenderungan untuk memandang diri sendiri sebagai pusat alam semesta terkadang membuat mereka sedikit mementingkan diri sendiri.

Mereka dapat dengan mudah terjebak dan terbawa dalam drama mereka sendiri dan lupa bahwa orang lain juga mempunyai kehidupan.

6. Leo Terlahir sebagai Diva

“Apakah kamu tidak tahu siapa aku?” kata Leo kemana-mana. Madonna, J.Lo, dan Kylie Jenner semuanya berzodiak Leo — jadi perilaku diva pada dasarnya tertanam dalam DNA kosmik tanda zodiak ini.

Sekalipun seorang Leo belum mencantumkan namanya, tanda-tanda api yang penuh semangat ini terkadang terlihat sedikit berhak dan memerlukan perawatan yang tinggi.

7. Leo Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Depan Cermin

Memang benar bahwa Leo menyukai pemandangan pantulan dirinya sendiri — mereka jarang bisa melewati permukaan yang berkilau tanpa memperhatikan keindahan rambut atau kesempurnaan pakaiannya.

Kepercayaan diri seperti ini sering kali bisa menginspirasi orang-orang di sekitar mereka, namun jika berubah menjadi kesombongan, hal itu bisa jadi tidak menyenangkan.

8. Leo Membutuhkan Banyak Perhatian

Sama seperti Anda tidak bisa mengabaikan matahari di langit, Anda juga tidak bisa mengabaikan Leo. Para bintang muda kosmik ini tidak suka merasa seolah-olah mereka menghilang dalam situasi apa pun.

Leo butuh banyak perhatian dan mendambakan kehangatan sorotan, jadi mereka akan melakukan apa pun untuk memastikan mata orang-orang tertuju pada mereka.

9. Leo Bisa Menjadi Sombong

Dalam astrologi, Leo diwakili oleh simbol singa — dan seperti penguasa hewannya, mereka dikenal karena harga dirinya. Leo memiliki banyak keangkuhan dan mereka tidak dikenal rendah hati.

Begitu mereka merasa dipermalukan atau kehormatan mereka dikompromikan, kecil kemungkinannya mereka akan memberikan kesempatan kedua pada sesuatu atau seseorang.

10. Leo Terjebak Dalam Tren

Leo pada dasarnya keren dan populer, tetapi terkadang tekanan yang mereka berikan pada diri mereka sendiri untuk tetap relevan dapat menghambat kreativitas unik mereka. Kecenderungan Leo untuk mencoba mengikuti perkembangan keluarga Jones dan mengikuti tren dapat membuat mereka terkesan dangkal atau terobsesi dengan pengaruh.

Penting bagi Leo untuk menghormati selera gaya mereka sendiri dan tidak terlalu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain.

Nah, itulah daftar kelemahan terbesar zodiak Leo. Semoga dapat membantu terus bertumbuh ya, Leo!

Pilihan Editor: 10 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta padamu, Puji sekaligus Goda Dia

BUSTLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."