Tanda Zodiak dengan Hasrat Seksual Paling Tinggi, Urutan Pertama Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Karena tanda singa yang berapi-api ini senang jika semua mata tertuju pada mereka, seks dengan Leo akan terasa seperti sebuah pertunjukan - terutama di kamar tidur. "Jika mereka bersama pasangan yang tahu cara memikat, merayu, dan merayu mereka, libido seksual Leo akan meningkat pesat," kata Trenou-Wells. Leo juga tahu cara meningkatkan ego pasangannya dan menjaga gairah seksnya tetap tinggi, karena mereka suka pamer.

6. Cancer (20 Juni-22 Juli)

Seks muncul secara alami pada Cancer emosional, meskipun kepercayaan muncul perlahan. “Jika Anda cukup beruntung untuk dipercaya oleh seorang Cancer, Anda akan melihat lebih dalam betapa terangsangnya mereka dan seberapa tinggi libido seksual mereka,” kata Trenou-Wells. Semakin dekat seorang Cancer terikat dengan pasangannya, semakin besar pula gairah seksnya, dan semakin fokus pada kesenangan pasangannya. 

7. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Meskipun Capricorn yang bernaung di Saturnus mempunyai reputasi sebagai orang yang selalu serius dan berdedikasi pada pekerjaan, mereka juga bekerja keras di kamar tidur. Artinya, berhubungan seks dengan Capricorn sama sekali tidak membosankan. Dan sebenarnya, kecenderungan untuk bekerja keras adalah salah satu alasan Capricorn begitu baik di ranjang. “Kegigihan dan ketekunan legendaris mereka terbayar secara seksual karena mereka dapat menjaga stamina lebih lama dibandingkan kebanyakan zodiak,” kata Trenou-Wells.

8. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Zodiak api Sagitarius berapi-api dan genit, sering kali siap memulai pengalaman seksual hanya untuk bersenang-senang. “Dorongan dan libido mereka tinggi, tetapi karena mereka mudah bosan, hal ini tidak selalu berkelanjutan,” jelas Trenou-Wells. Mengetahui hal ini, menjaga seks tetap menarik dan mencoba mainan serta trik seks baru secara teratur adalah cara yang baik untuk menghibur Sagitarius. Secara keseluruhan, sifat petualang mereka menjadikan seks Sagitarius sebagai perjalanan yang liar - bersiaplah untuk mengeksplorasi fantasi, tempat yang menyenangkan, dan posisi baru secara teratur.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."