Tanda Zodiak dengan Hasrat Seksual Paling Tinggi, Urutan Pertama Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

9. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, Gemini cenderung menjadi komunikator verbal ketika berhubungan seks, sehingga mereka akan memberi tahu pasangannya kapan mereka merasa terangsang dan kapan mereka hanya menginginkan ruang sendiri. “Dorongan seks dan libido mereka terkadang bisa menjadi panas dan dingin, namun ketika mereka sedang dalam mood, itu adalah kekuatan alam yang tidak dapat dihentikan,” kata Trenou-Wells. Mereka juga cenderung suka bermain-main, jadi bersiaplah untuk seks Gemini yang penuh kejutan, pergantian posisi seks, dan momen menyenangkan.

10. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo mungkin mempunyai reputasi sebagai orang yang kaku, tetapi mereka sangat baik di ranjang karena mereka adalah makhluk yang sangat seksual. Memang benar bahwa mereka sering kali berpikir sendiri tentang daftar tugas yang harus mereka lakukan. “Hal ini mempersulit mereka untuk hadir sepenuhnya bersama pasangannya secara konsisten,” kata Trenou-Wells. "Kadang-kadang mereka menempatkan seks sebagai hal yang tidak penting, yang hanya menyebabkan mereka menjadi frustrasi secara seksual." Namun ketika mereka memprioritaskan seks, sisi liar Virgo muncul.

11. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra lebih merupakan tipe orang yang romantis dan putus asa dibandingkan tipe fanatik seks. “Libra memang hebat di ranjang, tetapi mereka lebih memilih untuk merasakan keseimbangan daripada emosi ekstrem, sehingga dorongan seks mereka lebih seimbang dibandingkan tanda zodiak lainnya,” jelas Trenou-Wells.

Hal itu tidak akan pernah hilang sama sekali, tetapi juga tidak akan selalu menggedor pintu. Meskipun kedengarannya tidak menarik, nafsu makan yang dapat diandalkan sebenarnya bisa menjadi salah satu bagian terbaik dari seks dengan seorang Libra, karena tidak perlu menebak-nebak.

12. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius yang berzodiak udara sering kali terlalu tenggelam dalam pikirannya sehingga mereka tidak selalu memprioritaskan seks, yang dapat mendorong libido mereka ke titik terendah jika mereka terlalu sibuk. “Mereka bercinta dengan pikiran terlebih dahulu, jadi meskipun mereka memiliki libido dan dorongan seks yang kuat, hal itu tidak selalu menjadi hal utama yang mereka fokuskan dalam hubungan,” kata Trenou-Wells. 

Namun, mereka akan terangsang oleh perdebatan intelektual, jadi pertimbangkan untuk menggunakannya sebagai foreplay. Setelah gairah seks Aquarius meningkat, Anda akan mendapat hadiah. Mengingat mereka dikenal tidak konvensional dan berpikiran terbuka, Aquarius akan menjaga seks tetap menyenangkan dan selalu bersemangat untuk mencoba hal-hal baru.

Pilihan Editor:  Scorpio hingga Aries, Zodiak Paling Setia dalam Persahabatan maupun Asmara

POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."