Alia Bhatt Merilis Debut Buku Cerita Anak, Mimpi Masa Kecil yang Terwujud

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alia Bhatt. Instagram.com/@aliaabhatt

Alia Bhatt. Instagram.com/@aliaabhatt

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar ter-update dari aktris Bollywood, Alia Bath yang baru saja merilis debut buku ceita anak-anak yang berjudul The Adventures of Ed Finds a Home. Alia Bhatt merayakan Hari Ayah dengan cara yang paling unik. Dia membagikan tampilan pertama bukunya di Instagram. 

"The Adventures of Ed Finds a Home hanyalah awal dari seri buku baru dari alam semesta Ed-a-mamma. Masa kecilku penuh dengan cerita dan pendongeng.. dan suatu hari aku bermimpi untuk memunculkan anak itu dalam diriku dan memasukkannya ke dalam buku untuk anak-anak. Semoga saja untuk perjalanan selanjutnya,” tulis Alia sambil membagikan foto dirinya yang sedang tersenyum kegirangan sambil memegang buku pertamanya di tangannya. Salah satu gambar menampilkan close-up buku tersebut. 

Buku The Adventures of Ed Finds a Home

Petualangan Ed-Menemukan Rumah adalah buku cerita anak yang mengharukan tentang seekor anjing yang bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Alia. Meski Ed tidak memiliki rumah, ia penuh cinta dan harapan bagi dunia. Alia adalah gadis kecil yang baik hati dengan kekuatan super rahasia. Saat Ed dan Alia bertemu, mereka menjadi rumah masing-masing. Ed membantu Alia mencari ke dalam dan menjadi versi terbaik dirinya, sementara Alia menjadi tempat teraman bagi Ed di dunia.

“Sekarang Anda dapat menemukan buku-buku tersebut tersedia secara online, dan di toko-toko buku besar,” tulis Alia di Instagram sambil membagikan tampilan pertama bukunya yang baru saja dirilis. Buku ini tersedia di Amazon dan situs resmi Edamamma.

The Adventures of Ed Finds a Home merupakan kolaborasi antara Alia Bhatt – penulis buku, dan Tanvi Bhat – sang Illustrator. Tanvi Bhat, yang terkenal dengan ilustrasinya di buku anak-anak, suka menggunakan cat air dan guas saat membuat gambar. 

Alia Bhatt, sebaliknya, adalah seorang aktor yang dikenal dengan film seperti Gangubai Kathiawadi, Highway, Brahmastra, Dear Zindagi, Darlings dan masih banyak lagi. Alia Bhatt menikah dengan Ranbir Kapoor – mereka adalah orang tua dari putri mereka yang berusia satu tahun, Raha Kapoor.

Selamat atas debut bukunya, Alia Bhatt!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Alia Bhatt di Pesta Pre-Wedding Radhika Merchant, Pakai Busana Daur Ulang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."