Kenali 10 Tanda Teman Pria Jatuh Cinta, Selalu Siap Sedia Untukmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pertemanan wanita dan pria. Foto: Unsplash.com/Helena Lopes

Ilustrasi pertemanan wanita dan pria. Foto: Unsplash.com/Helena Lopes

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu memiliki banyak teman, termasuk teman pria. Namun, ada seorang dari teman pria yang nampaknya memberi perhatian lebih dari sekadar teman terhadap Anda.

Anda menyadarinya. Tapi, karena dia tidak mengatakan apapun, Anda jadi ragu dengan sikapnya itu. Anda khawatir kalau Anda hanya ke-geer-an atau gede rasa saja.

Daripada ragu-ragu, lebih baik cek apakah sikapnya sesuai dengan ciri-ciri dibawah ini. Jika ya, selamat. Dia memang menyukai Anda dan bersiap untuk menjalin hubungan asmara jika Anda juga menyukainya. 

Tanda Teman Pria Jatuh Cinta

1. Respon cepat atau sangat lambat

Anda mengirimkan pesan untuknya. Jika dia memang punya perasaan tertentu pada Anda, dia pasti akan membalasnya dengan segera. Atau, malah membalasnya dalam waktu yang cukup lama. Misalnya, 6 jam kemudian. Maksudnya, dia ingin menguji perasaan Anda.

2. Dia yang lebih sering mengirim pesan duluan kepada Anda

Dan biasanya, dia juga yang memulai pembicaraan, apapun topiknya. Walaupun tak ada hal yang penting, dia pasti membuka pembicaraan, meski hanya menanyakan Anda sudah makan atau belum.

3. Dia sering bertanya apakah ada pria yang Anda sukai saat ini

Biasanya, saat Anda dan dia sedang berdua, dia akan menyelipkan pertanyaan ini saat di tengah-tengah pembicaraan, atau saat sedang berkirim pesan di malam hari.

4. Sering menegaskan status single-nya pada Anda

Tanpa Anda tanya pun dia akan mengungkapkan sendiri perihal statusnya yang masih single kepada Anda. Dalam kata lain, dia memberi kode bahwa hatinya hanya untuk Anda.

5. Tampak tak tertarik saat Anda bercerita tentang teman pria yang lain

Maksud Anda hanya sekadar berbagi cerita tentang seorang teman pria kepadanya. Namun, Anda menyadari reaksinya yang tampak tidak antusias. Baginya, cerita Anda tidak membosankan. Cuma menyakitkan. Dia cemburu kalau-kalau perhatian Anda beralih kepada pria lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."