Kenali 10 Tanda Teman Pria Jatuh Cinta, Selalu Siap Sedia Untukmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pertemanan wanita dan pria. Foto: Unsplash.com/Helena Lopes

Ilustrasi pertemanan wanita dan pria. Foto: Unsplash.com/Helena Lopes

IKLAN

6. Dia mengajak Anda hangout di akhir pekan

Sabtu sore tiba-tiba dia mengajak hangout. Entah itu ke kafe, taman, atau sekadar jalan-jalan. Tak ada teman-teman yang lain. Cuma kalian berdua saja.

7. Sesekali memuji Anda

Saat sedang mengobrol berdua, sesekali dia menatap Anda penuh makna. Lalu, tiba-tiba saja dia melontarkan pujian untuk Anda, seperti "Mata kamu indah", "senyum kamu manis", dan sebagainya. Dan, itu seringkali dia lakukan setiap kalian bersama.

8. Bercanda dengan sentuhan ringan

Ketika Anda membuat lelucon lucu, dia tertawa seraya memukul ringan lengan Anda. Atau, saat kalian baru bertemu kembali setelah liburan, dia menyapa sekaligus melingkarkan lengannya ke pundak Anda. Maksudnya, dia ingin lebih akrab dengan Anda. Selama masih sopan dan tidak melecehkan Anda, terima saja sikapnya itu.

9. Ngajak foto bareng berdua

Dia mengajak Anda berfoto berdua dengannya. Lalu dia menggunggahnya ke akun media sosialnya tanpa keterangan apapun mengenai foto itu. Maksudnya jelas. Dia ingin tahu reaksi teman-temannya terhadap foto itu. Dia berharap mendapat dukungan dan reaksi positif. Jika itu tercapai, dia ingin menunjukkan pada Anda bahwa kalian bisa menjadi pasangan serasi dan direstui oleh teman-teman.

10. Selalu siap sedia untuk Anda

Mentraktir makan, mengantar Anda pulang (atau bahkan menjemput Anda di pagi hari), bahkan membantu menjaga adik atau keponakan Anda yang masih kecil. Apapun rela dia lakukan demi kebahagiaan Anda.

Pilihan Editor:   7 Alasan Mudah Terikat Sebelum Menjalin Hubungan Asmara, Terpesona Love Bombing

SEVENTEEN | LUCIANA | SANDRA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."