Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 18 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda mungkin memiliki beberapa emosi tertekan yang muncul dari bawah permukaan seperti keluarga atau karier Anda. Memahami siapa dan apa yang memengaruhi Anda dalam memilih karier adalah kuncinya.

Tanyakan pada diri Anda, “Impian karier apa yang saya jalani: impian saya sendiri atau impian orang tua saya?” Pertanyaan ini dapat memicu kesadaran yang mungkin mendorong Anda untuk mempertimbangkan jalur karier baru yang kreatif.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Saat ini, Anda dapat mulai mencari solusi baru terhadap tantangan yang ada. Anda berpikir cepat, yang bisa sangat bermanfaat bagi Anda untuk menjadi tajam dan gesit secara mental. Memimpin dengan keterampilan berpikir kritis hari ini dapat membantu Anda menyusun strategi dengan lebih baik. Sebab Anda dapat melihat semua pilihan yang tersedia bagi Anda, dan Anda memiliki kekuatan mental untuk tetap fokus.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin memikirkan beberapa ide baru yang bisa menguntungkan. Meskipun Anda cenderung ingin mengemas sebuah ide dengan cepat, yang terbaik adalah membiarkan apa yang Anda pikirkan berkembang dan kemudian memasukkannya ke dalam kerangka kerja di kemudian hari.

Sesuatu di dalam diri Anda mungkin menunjukkan selama ini Anda memainkan visi kreatif dengan agak terlalu aman. Saatnya mengambil taruhan baru pada diri Anda sendiri. Seberapa jauh Anda bisa keluar dari zona nyaman?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kemungkinan besar Anda akan merasakan emosi mengalir ke seluruh tulang Anda. Ini bisa memunculkan sisi berbeda dalam diri Anda; Anda mungkin merasa erotis, sensual, atau mengalami sedikit kesedihan.

Apa pun yang terjadi, Anda akan sangat berhubungan dengan diri sendiri pada tingkat jiwa. Perhatikan mimpi Anda, karena pesan simbolis dapat muncul dari alam bawah sadar Anda, menambah tingkat pemahaman dalam perjalanan penyembuhan Anda.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Tidak Cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."