Bersama Anak dan Cucu, Kris Dayanti Rayakan Idul Adha 2024 di Malang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti merayakan Idul Adha bersama suami dan dua cucunya di Batu, Jawa Timur, Senin, 17 Juni 2024. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti merayakan Idul Adha bersama suami dan dua cucunya di Batu, Jawa Timur, Senin, 17 Juni 2024. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva pop, Kris Dayanti tengah menikmati libur Idul Adha di kampung halamannya Batu, Malang. Sebelum bertolak ke Malang, istri Raul Lemos itu menikmati lebaran haji di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Dia diketahui berkurban enam ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H. Beberapa sapi tersebut ada yang dikurbankan di dekat kediamannya, sebagian lainnya dikurbankan di kampung halamannya, Batu, Malang, Jawa Timur.

"Enam (ekor sapi) Insya Allah, di Jakarta dan di Batu," kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 17 Juni 2024.

Penyanyi yang juga anggota Komisi IX DPR RI itu tidak sempat menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya di Jakarta lantaran harus mempersiapkan keberangkatan ke Batu. Krisdayanti mengatakan mudik ke Batu bertujuan untuk melihat pemotongan hewan kurban miliknya di sana.

"Karena saya harus siapin ini, di rumah lagi kebanyakan perempuan, mba-mba, sus-susnya pada halangan untuk ke masjid jadi tadi titip ke Kellen (anak dari pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos)," ujarnya.

Kris Dayanti Mudik Bersama Cucu-cucunya ke Batu

Selain bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen, Krisdayanti juga mengajak kedua cucunya, Ameena dan Azura liburan ke Batu, Malang, Jawa Timur, di momen Idul Adha. "Jadi hari ini alhamdulillah atas izin papa mamanya Ameena dan Azura kita mau ke kota Batu mau liburan," kata Krisdayanti.

Kris Dayanti sengaja mengajak cucu-cucunya itu untuk berlibur sekaligus berkumpul bersama keluarga di Batu karena kedua orang tua mereka, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

"Berhari raya kurban di kampung halaman ,terima kasih papa mamanya @ameenaatta @azuraatta boleh berlebaran idul adha sama avo dan gemmi disini ketemu warga Batu yang gemessss sama ameena Azura," tulis Kris Dayanti di Instagram.

Kris Dayanti juga menyebutkan bahwa suaminya, Raul Lemos telah tiba terlebih dahulu di Batu. Dia sangat bersyukur keluarganya diberkahi kesehatan sehingga bisa menjalani ibadah kurban pada perayaan Idul Adha tahun ini.

Lewat akun Instagram resminya, Kris Dayanti juga membagikan sejumlah foto kebersamaan keluarga dia bersama warga sekitar di Malang. Dia dikabarkan akan maju menjadi calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Pilihan Editor: Sejak 2021 Krisdayanti Pakai Nama Sesuai Akta Lahir: Mencintai Pemberian Papa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."