4 Fashion Liburan Nia Ramadhani di Milan, Ada Crop Top dan Bucket Hat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Potret artis Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie di Milan, Italia. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

(dari kanan) Potret artis Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie di Milan, Italia. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak akhir pekan lalu, artis Nia Ramadhani membagikan sejumlah foto dan video dia berada di Milan, Italia, melalui akun Instagramnya. Tak sendirian, dia bepergian bersama sang suami, Ardi Bakrie. Dalam sejumlah unggahan Instagram, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu tampak berjalan bersama hingga kulineran di pusat kota mode dunia di Italia.

Selain berbagi aktivitas selama liburan, gaya fashion perempuan 34 tahun itu juga memikat mata. Ada momen Nia bergaya feminin, di kesempatan lain dia tampil smart casual saat menjadi turis di sana. Yuk, intip padu padan fashion liburan Nia Ramadhani.

1. Crop Vest dan Rok Span Panjang

Saat berfoto di sekitar Cathedral Milano atau Duomo Milano, Nia dan Ardi memakai busana tanpa corak. Nia tampak memakai rompi atau vest model halterneck dan punggung terbuka. Atasan model crop top itu dipadupadankan dengan rok span panjang.

Nia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, tas putih, beberapa gelang emas, dan sandal hak rendah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja.

Adapun Ardi Bakrie memakai kemeja putih dipadu dengan celana pendek selutut warna biru. Ardi juga menggunakan kacamata, menenteng pouch biru tua, dan sepatu slip on warna biru muda.

2. Crop Top dan Blazer

Potret liburan artis Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie di Milan, Italia. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Dalam unggahan foto lain, Nia bergaya smart casual untuk makan malam di suatu restoran bersama suami. Nia terlihat memakai crop top putih bercorak dipadu dengan setelan blazer dan celana bahan warna hitam. Nia juga memakai sling bag warna perak dan anting keemasan.

Di penampilan ini, Nia menata rambutnya bergaya sleek style belah tengah. Riasan wajahnya tampak flawless dengan pulasan lipstik warna merah yang paling menonjol di wajahnya. 

3. Baju Kuning

Gaya Nia Ramadhani memakai busana kuning lembut saat liburan di Milan, Italia. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Dalam unggahan Instagram Stories-nya akhir pekan lalu, Nia juga membagikan momen dia makan siang di suatu restoran. Kala itu, dia tampak memakai baju warna kuning lembut tanpa lengan. Rambutnya digerai dan belah tengah. Dia juga memakai beberapa gelang emas yang sama seperti di foto-foto sebelumnya.

4. Bucket Hat

Gaya Nia Ramadhani pakai bucket hat saat liburan di Milan, Italia. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Masih dari unggahan di Instagram Stories-nya, Nia juga membagikan video dia tengah bersiap menuju tempat sarapan. Di momen itu, Nia Ramadhani tampak memakai baju tanpa lengan kerah bulat warna putih dan topi ember alias bucket hat rajutan warna cream.

Pilihan Editor: Bersama Suami, Nia Ramadhani Rayakan Ulang Tahun ke-34 di Festival Musik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."