Nicola Coughlan Tampil Menawan di Kampanye SKIMS Terbaru, Bak Lukisan Renaisans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nicola Coughlan/Foto: Instagram/SKIMS

Nicola Coughlan/Foto: Instagram/SKIMS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicola Coughlan adalah sosok baru yang menjadi model untuk merek fashion SKIMS milik Kim Kardashian. Bintang serial "Bridgerton" itu berpose dalam serangkaian foto bergaya seupa cat air yang diambil oleh fotografer fashion Elizaveta Porodina.

Aktris berusia 37 tahun ini mengenakan sejumlah gaun effortless berwarna pastel dari lini pakaian dalam dan pakaian bintang reality show tersebut dalam foto-foto barunya, dengan judul postingan Instagram. “Semua orang mengenakan @SKIMS.”

Dalam salah satu foto, aktris tersebut mengenakan gaun maxi Skims Soft Lounge denga warna limun jeruk yang sempurna untuk karakternya, palet warna pra-makeover Penelope Featherington di acara itu.

Dia juga memamerkan gaun yang sama dengan warna broken white sambil bersantai di depan rangkaian bunga, dan berganti menjadi gaun santai versi abu-abu lengan panjang di foto lainnya. 

Bintang “Derry Girls” – yang baru-baru ini membalas para “troll” yang mengira tubuhnya telah diedit di layar – menata rambut pirangnya dengan gaya gelombang pantai untuk pemotretan romantis, menonjolkan fitur wajahnya dengan rona kemerahan dan bibir merah muda mengilap.

Fans sangat menyukai foto-foto indah itu, seperti seseorang yang menulis, “Wowwww!! Seperti lukisan renaisans” dan pengguna Instagram lainnya yang berbagi, “permisi apakah anda seorang dewi yang sebenarnya"

Tidak mengherankan jika Kardashian memilih bintang “Bridgerton” untuk kampanye pakaian terbaru mereknya, karena bintang reality show tersebut adalah salah satu penggemar terbesar acara tersebut.

Kardashian adalah penggemar beratnya sehingga dia bahkan mengirimi Coughlan DM Instagram pada tahun 2021, dengan aktris tersebut mengatakan kepada Bustle, “Saya bangun suatu pagi dan mendapat DM dari Kim Kardashian. Saya seperti, 'Apa yang terjadi?' Aneh sekali!' Kami berbicara tentang 'Bridgerton.”

“Semua orang tahu saya telah menjadi penggemar berat Nicola dan 'Bridgerton' sejak awal, jadi baginya untuk membintangi kampanye Soft Lounge kami adalah momen yang luar biasa!” kata pendiri SKIMS dalam siaran persnya, memuji “keindahan dan energi yang tak terbantahkan” dari sang bintang.

Selain Coughlan, masih ada Muse lainnya mulai Brooke Shields hingga Sabrina Carpenter telah membintangi iklan SKIMS

Pilihan Editor:  3 Tips Padu Padan Big Size ala Nicola Coughlan, dari Cardigan hingga Sequin Dress

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."