Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 20 Juni 2024: Saatnya Rayakan Diri Anda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah fase penyetelan ulang yang besar, yang dapat memberi Anda keberanian untuk mengubah keyakinan lama dan menantang pola pikir lama. Ini adalah kesempatan untuk merasa bebas membuat pilihan yang lebih berdaya dari kemurnian pikiran dan hati Anda.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana saya bisa mempertanyakan keyakinan ini dengan cara baru?” Ketika kita memandang keyakinan kita secara berbeda, kita dapat melihat apakah ini merupakan perspektif realistis atau didasarkan pada ketakutan dari pengalaman masa lalu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Keajaiban titik balik matahari musim panas menaburkan debu peri di jaringan dan koneksi Anda. Ini adalah hari yang indah untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang tidak hanya menginspirasi Anda tetapi juga mencurahkan isi hati Anda.

Pandanglah setiap orang sebagai guru dan pikirkan tentang apa yang mereka ajarkan kepada Anda atau apakah pandangan dunia mereka membantu Anda lebih terbuka terhadap kehidupan dan keajaibannya. Lakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan jelaskan pengalaman saat Anda menyaksikan tindakan kebaikan atau keberanian seorang teman. Bagaimana hal itu menginspirasi Anda?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin merasakan pembaruan dalam bidang karier Anda. Anda mungkin menyadari bahwa keingintahuan Anda telah berubah dan Anda siap menerapkan beberapa perubahan yang telah terjadi selama beberapa waktu.

Anda mungkin merasa siap mengambil risiko pada proyek kreatif baru tanpa menetapkan tenggat waktu atau memiliki prasangka apa pun tentang bagaimana dunia akan menerimanya. Berikan ruang bagi inspirasi kreatif baru ini untuk mengakar dalam kehidupan kerja Anda sehari-hari.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari ini kamu cenderung dipimpin oleh rasa ingin tahumu. Ini adalah waktu untuk menuliskan apa yang sudah Anda ketahui dan ingat bahwa selalu ada lebih banyak hal yang perlu dijelajahi.

Jika akhir-akhir ini Anda merasa bosan, energi ini dapat membantu membangkitkan kembali keinginan Anda untuk bersikap spontan dan bersosialisasi. Anda mungkin merasa terdorong untuk pergi ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya, tetapi lakukanlah dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."