Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 20 Juni 2024: Saatnya Rayakan Diri Anda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ikuti jejak yang menarik minat Anda — ini saat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi baru. Bersikaplah berani dan biarkan diri Anda bereksperimen dengan berbagai bagian kepribadian Anda.

Kita adalah makhluk yang memiliki banyak segi, dan semakin kita mengenal diri sejati kita, semakin kita mampu menemukan bagian-bagian baru dalam diri kita. Ketika kita membiarkan diri kita bereksperimen, kita membiarkan inner child kita bersinar.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, duduklah bersama orang-orang yang Anda sayangi di sekitar api unggun dan ceritakan kisah favorit Anda satu sama lain. Perhatikan hubungan apa yang dengan mudah membuat inner child Anda muncul dan bersinar versus hubungan yang membuat Anda merasa tertutup dan tidak nyaman.

Anda memiliki kesadaran intuitif yang kuat dalam menyesuaikan diri dengan hubungan Anda. Dipasangkan dengan kesadaran somatik Anda, penting bagi Anda untuk mendengarkan isi hati Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini saat yang tepat untuk mengatur ulang dan mengganti kebiasaan lama dengan ritual yang bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang. Terkadang ritual sehari-hari kita tidak lagi terasa meningkatkan kehidupan kita seperti dulu.

Temukan waktu tenang untuk diri sendiri dan renungkan pertanyaan ini: “Ritual baru apa yang bisa saya coba yang berpotensi membantu saya merasa lebih membumi dan hadir?”

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Perayaan titik balik matahari musim panas akan kembali ke ruang jantung. Hari ini hatimu mungkin terasa lebih luas dan terbuka dari biasanya. Anda mungkin merasa lebih sensitif terhadap dunia luar, dan Anda dapat menangkap suasana hati dan perasaan di sekitar Anda.

Jika Anda kesulitan menjadi rentan, inilah saat yang tepat untuk bersandar pada kelembutan Anda dan terhubung dengan orang-orang di sekitar Anda secara lebih dalam. Romantiskan teman Anda, kekasih Anda, dan diri Anda sendiri.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 19 Juni 2024: Pikiran Dapat Berkembang dengan Cara Baru

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."