Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 21 Juni 2024: Strawberry Moon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini, Anda akan lebih memahami bagaimana Anda membuat dan menginvestasikan waktu Anda dalam proyek Anda. Anda cenderung memiliki wawasan perseptif tentang apa yang perlu diubah, dan Anda memiliki kelincahan mental untuk melakukannya.

Berhati-hatilah untuk bertindak terlalu cepat sebelum Anda membuat keputusan permanen, karena Anda dapat berubah pikiran setelah energi ini berlalu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari rutinitas Anda dan mencoba metode baru untuk meningkatkan kreativitas Anda. Jika Anda merasa stagnan baru-baru ini, energi ini dapat membantu memindahkan energi yang stagnan untuk mendukung Anda dalam mengambil tindakan.

Ini bukan waktu untuk menunda-nunda, karena Anda dapat menyalurkan energi ini secara efektif untuk memulai proyek lama atau menerapkan ide-ide baru.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bulan purnama ini mendarat di ruang rumah dan kepemilikan Anda. Hari ini, Anda mungkin merasakan perasaan aman dalam diri Anda. Memahami apa yang ada di sekitar Anda membantu Anda merasa terlihat, didengar, dan dipahami.

Pada saat yang sama, Anda mungkin merenungkan bagaimana pengasuhan masa kecil Anda telah membentuk pilihan dewasa Anda. Anda bahkan dapat mematahkan beberapa pola negatif jika diperlukan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda dapat memulai beberapa percakapan yang dapat membantu Anda merasa memiliki kejelasan yang Anda butuhkan dalam koneksi Anda. Pertanyaan jurnal yang bagus untuk mampir ke buku catatan Anda adalah, "Apakah ada ketakutan atau kecemasan yang menahan saya dari mencari kejelasan dalam hubungan saya? Jika demikian, apa mereka?".

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."