Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 21 Juni 2024: Strawberry Moon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan apakah jumlah waktu dan energi yang Anda investasikan dalam proyek atau pekerjaan Anda sebenarnya membantu Anda menjadi lebih halus dan lebih baik dalam kerajinan Anda.

Terkadang, bekerja lebih keras tidak membantu kita menguasai pekerjaan kita tetapi hanya melelahkan kita. Menurut Anda, apa yang Anda butuhkan untuk merasakan waktu dan energi Anda sepadan dengan investasi Anda?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bulan purnama bersinar dalam tanda Anda bulan ini, dan Anda mungkin merasa seperti mengambang dari tugas ke tugas karena Anda menyerap banyak data somatik di atmosfer Anda.

Ini bisa terlihat seperti Anda memperhatikan hal-hal baru tentang diri Anda atau dunia di sekitar Anda, tetapi yang terbaik, Anda mungkin menyadari bahwa Anda memiliki lebih banyak kekuatan batin dari pada yang Anda pikirkan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Impian Anda cenderung sangat jelas selama beberapa hari ke depan, dan mereka dapat menunjukkan kepada Anda simbol dan pola yang berbeda yang bisa memiliki makna besar dalam kehidupan Anda.

Jangan meremehkan kekuatan ketidaksadaran Anda. Ini dapat menunjuk ke tempat-tempat penyembuhan baru yang dapat membantu Anda merasa seperti Anda adalah wakil pencipta dalam hidup Anda dan bukan korban keadaan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini, Anda mungkin memiliki visi yang luas tentang bagaimana Anda ingin maju dengan rencana dan ide Anda. Lensa optimis Anda dapat memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan jika keraguan diri saat ini mengaburkan visi Anda.

Hitung risiko dan kemungkinan di mana Anda berada dalam perjalanan Anda, karena Anda dapat melihat di mana Anda dapat menyesuaikan kompas Anda.

Tandai ini di jurnal Anda ‘Apa intuisi saya yang memberi tahu saya tentang di mana saya berada di jalan saya saat ini?’.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 20 Juni 2024: Saatnya Rayakan Diri Anda

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."