Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 22 Juni 2024: Saatnya Perawatan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini, Anda akan memiliki pendekatan yang membumi saat mengerjakan detail rencana Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk menyusun rencana yang solid untuk mencapai target dan sasaran. Anda akan lebih memperhatikan bagaimana setiap komponen proyek berfungsi.

Jika perhatian Anda teralihkan akhir-akhir ini, energi ini dapat membawa kesadaran ekstra untuk fokus pada prioritas Anda saat ini tanpa berusaha membagi diri Anda ke dalam terlalu banyak tujuan berbeda. Bagaimana cara menyederhanakan tugas Anda? Misalnya, Anda bisa mencoba bullet journal!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini bukan waktunya untuk mengabaikan intuisi dan pengetahuan batin Anda, karena Anda dapat mengumpulkan informasi yang akan memainkan peran penting dalam membantu Anda membuat keputusan besar. Namun, jika Anda terbiasa hanya mendengarkan pikiran logis, Anda mungkin terlalu memikirkan apakah dorongan Anda nyata dan nyata.

Ini adalah kesempatan utama untuk memercayai keajaiban intuisi Anda dan mendengarkan bimbingannya. Tuliskan wawasan intuitif Anda dalam jurnal sehingga Anda dapat merujuknya kapan pun Anda meragukan diri sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah kesempatan sempurna untuk mengeksplorasi keintiman lebih dalam dalam hubungan terdekat Anda. Anda mungkin juga memperhatikan jika ada dinamika kekuatan yang tidak seimbang dalam koneksi Anda. Ini adalah waktu untuk menemukan kekuatan batin Anda dan merasa percaya diri dalam menunjukkan bagian diri Anda yang lebih rentan tanpa rasa malu.

Anda mungkin menyadari luka dari pengalaman hubungan masa lalu yang belum Anda sembuhkan. Selain itu, ada rasa tanggung jawab, komitmen, dan kesetiaan yang tinggi dalam semua hubungan Anda. Jadi, bagaimana rasanya berbakti dalam hubungan Anda sendiri?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah saat yang tepat untuk mengatasi ketidakamanan internal yang menghalangi jalan untuk mengalami kerentanan sejati tanpa syarat. Saat Anda mengizinkan orang lain melihat versi sebenarnya dari diri Anda, Anda dapat bertransformasi dengan cara yang luar biasa.

Ini bukan waktunya untuk menyembunyikan perasaan Anda yang sebenarnya dalam hubungan Anda, karena ini hanya akan semakin menciptakan pemutusan hubungan. Penting untuk diingat bahwa Anda tidak dapat mengontrol tindakan orang lain, dan ini berarti Anda tidak akan pernah merasa bahwa kekuatan Anda tidak akan pernah bisa dirampas dari Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."