Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 22 Juni 2024: Saatnya Perawatan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah kesempatan bagus untuk mengevaluasi kembali apakah niat Anda saat ini sejalan dengan misi dan tujuan Anda. Banyak hal berubah dan berkembang seiring berjalannya waktu, dan fluktuasi adalah hal yang wajar.

Ini saat yang tepat untuk mendengarkan apa yang membangkitkan semangat pikiran dan hati Anda dan terhubung dengan apa yang Anda sukai. Anda mungkin dikaruniai banyak fokus hari ini, jadi gunakan waktu Anda secara efisien dan prioritaskan apa yang ada di daftar Anda sebelum menambahkan lebih banyak tugas.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, kamu mungkin melepaskan energi terpendam yang selama ini kamu tekan. Hargai perasaan Anda, dan ingatlah bahwa setiap perasaan memiliki cerita.

Kemarahan, rasa sakit hati, dan kekecewaan semuanya wajar, dan Anda tidak perlu memaksakan diri untuk bersikap positif atau mencoba mengubah perasaan Anda. Hal ini dapat membawa pengalaman pelepasan yang katarsis, karena Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah berusaha menyibukkan diri untuk menghindari merasakan kedalaman emosi Anda yang sebenarnya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat mempertahankan tingkat keyakinan Anda dengan mengintegrasikan praktik ke dalam rutinitas sehari-hari yang mengingatkan Anda untuk tetap berada pada jalur yang sesuai dengan visi Anda. Misalnya, Anda dapat mendengarkan podcast inspiratif atau membaca afirmasi harian yang mengingatkan Anda betapa besarnya kekuatan yang sudah ada dalam diri Anda.

Tidak ada yang statis, dan selalu ada ruang untuk memperbaiki arah saat Anda bergerak menuju tujuan dan rencana Anda. Seringkali dalam hidup, kita menunggu terobosan besar untuk mendapatkan hasil yang besar, namun pencapaian kecil dapat menambah pencapaian target masa depan kita.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah waktu untuk mengambil akuntabilitas atas tanggung jawab Anda dalam komunitas dan jaringan Anda. Anda dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, yang dapat bermanfaat bagi semua orang yang terlibat.

Koneksi yang paling selaras mendukung visi jangka panjang Anda dan, seiring berjalannya waktu, menjadi ruang bersama di mana kejujuran, kepercayaan, dan kerentanan tumbuh subur. Mengenai kolaborasi, nilai-nilai apa yang paling Anda cari, seperti komunikasi dan kepemimpinan yang jelas?

Pilihan Editor: Aquarius hingga Gemini: 4 Zodiak yang Menjadi Trendsetter di Tempat Kerja

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."