Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 23 Juni 2024: Penyembuhan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini kamu mungkin merasakan beban tanggung jawab, dan penting untuk mengetahui batasan kamu mengenai tugas dan kewajiban. Kata terpenting yang dapat Anda gunakan hari ini adalah 'tidak' atau 'tidak sekarang'.

Setidaknya, sebelum Anda mengatakan ya untuk mengambil tugas baru, beri tahu mereka bahwa Anda akan mengerjakannya kembali dalam 48 jam. Beri diri Anda waktu untuk memeriksa tubuh Anda sebelum Anda memaksakan diri. Ingat, Anda tidak bisa menuangkan dari cangkir kosong.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini adalah hari yang baik untuk bertanya pada diri sendiri seperti apa hubungan Anda dengan perfeksionisme. Selama Anda tidak memaksakan diri pada standar yang mustahil, Anda memiliki ruang untuk menguasai apa pun yang Anda pikirkan dengan fokus penuh kasih.

Namun, jika kritik batin Anda cenderung terlalu keras, ini adalah kesempatan untuk menyelesaikannya. Imbalan apa yang dapat Anda berikan pada diri Anda sendiri karena telah mengambil langkah untuk mengatasi perfeksionisme?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Penting untuk diingat bahwa Anda tidak harus tampil untuk membuat orang menerima Anda. Jika seseorang membuat Anda merasa tidak bisa menjadi diri sendiri, Anda mungkin sangat sensitif dalam mengetahui siapa orang tersebut.

Ini adalah saat yang tepat untuk berbagi isi hati Anda dengan orang-orang yang Anda sayangi, karena mereka mungkin benar-benar melihat apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan dukungan, meskipun Anda sering mendukung orang lain.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Apakah Anda merasa berada di lingkungan kerja di mana masukan Anda diterima? Penting bagi Anda untuk merasa berdaya di mana pun Anda berada karena salah satu pelajaran hidup terpenting yang akan Anda pelajari dalam hidup ini adalah memanfaatkan kekuatan Anda dan melepaskan apa pun yang menghambatnya.

Tanyakan pada diri Anda, apa yang bisa membuat kehidupan kerja saya menjadi lebih baik di tempat saya sekarang? Pada saat yang sama, penting untuk mengetahui bahwa Anda memiliki identitas utuh di luar pekerjaan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."