Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 23 Juni 2024: Penyembuhan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Orang yang paling inspiratif cenderung telah mengatasi banyak hal. Jangan berpikir bahwa luka Anda menentukan siapa Anda; itu hanyalah bagian dari ceritamu yang menjadikanmu 'dirimu'.

Tanyakan pada diri sendiri, menurut Anda apa yang membuat masa lalu Anda merasa lebih kecil daripada melihatnya sebagai pelajaran atau bagian dari salah satu bab kehidupan Anda? Ketika Anda melepaskan diri dari luka yang Anda alami, Anda dapat melihat bagaimana hal itu mungkin mempengaruhi titik-titik buta dari perilaku Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, kamu mungkin menyadari bagaimana masa kecilmu berdampak pada masa dewasamu. Anda bahkan mungkin memperhatikan beberapa pola siklus generasi dalam keluarga Anda dan fokus pada penyembuhan generasi.

Ketika kita menyembuhkan diri kita sendiri, kita meneruskan penyembuhan itu ke garis keturunan kita, mematahkan pola-pola negatif dan menggantinya dengan kebiasaan dan kebijaksanaan yang lebih baik yang akan tertanam selama bertahun-tahun yang akan datang.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda dikenal sebagai pengembara dan mungkin merasakan dorongan untuk menjelajahi lingkungan baru. Namun sebelum Anda memutuskan, pastikan Anda melakukannya bukan untuk melarikan diri, melainkan untuk rasa ingin tahu yang tulus.

Jika Anda melihat diri Anda sebagai pelajar kehidupan, ke mana hati Anda condong? Bagaimana rasanya menemukan bagian baru dari tempat Anda berada? Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk 'menemukan diri Anda sendiri'. Anda akan selalu menjadi diri Anda sendiri, dan ini hanya masalah menghormati sifat Anda sendiri.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini adalah saat yang tepat untuk memeriksa dan melihat apa yang ada dan tidak sejalan dalam hidup Anda dengan nilai-nilai Anda. Anda memiliki hati yang sangat sensitif, dan untuk merasakan keseimbangan, kuncinya adalah Anda mengatakan ya terhadap peluang yang membuat Anda merasa baik.

Ini harus memiliki makna lebih dari sekedar pengaturan transaksional. Faktanya, pengaturan transaksional tidak pernah membuat kita merasa nyaman, dan selalu terasa seperti sebuah tugas dan bukannya sebuah tindakan kolaborasi bersama.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 22 Juni 2024: Saatnya Perawatan Diri

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."