Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 24 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini, kamu mungkin merasa lebih terbuka terhadap kemungkinan imajinatifmu. Imajinasi memungkinkan untuk mengalami seluruh dunia di dalam pikiran. Imajinasi adalah alat yang sangat ampuh, dan menggunakannya akan membantu Anda berpikir di luar kebiasaan.

Mungkin Anda bahkan menyadari bahwa Anda perlu memulihkan hubungan Anda dengan imajinasi Anda. Misalnya, jika orang tuamu mengatakan bahwa imajinasimu adalah sebuah tempat fantasi dan bukan tempat di mana mimpi tercipta, inilah saatnya untuk menghilangkan keyakinan negatif tersebut.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saat ini, Anda mungkin memikirkan cara-cara inovatif untuk menghasilkan uang, namun dengan perspektif komunal. Ada tradisi lama, seperti ‘lingkaran pemberi pinjaman’, di mana sekelompok orang dalam suatu komunitas berbagi uang yang pada akhirnya diterima oleh semua orang di lingkaran tersebut.

Hal ini dapat memperkuat komunitas dan membangun fondasi kepercayaan dan dukungan yang dapat diandalkan oleh Anda dan orang lain. Sampaikan ide tersebut kepada teman dekat Anda, dan lihat tanggapan seperti apa yang Anda dapatkan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Visi masa depan yang Anda inginkan kemungkinan besar akan mendorong Anda untuk bertindak hari ini. Anda mungkin memutuskan bahwa fondasi yang Anda tetapkan tidak sejalan dengan rencana jangka panjang Anda.

Bagaimana Anda ingin membentuk kembali fondasi Anda jika Anda dapat mengatur ulang sepenuhnya? Ini adalah kesempatan untuk menyesuaikan kembali tujuan Anda dan memastikan tujuan tersebut selaras dengan versi tertinggi diri Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu mungkin memiliki beberapa perasaan yang berlawanan yang muncul di bawah permukaan hari ini, yang dapat mendukung kamu dalam perjalanan pekerjaan bayangan kamu. Pekerjaan bayangan adalah istilah yang menyentuh hati untuk menyelam jauh ke dalam jiwa kita untuk menemukan bagaimana perilaku bawah sadar kita memengaruhi pilihan kita sehari-hari.

Jika Anda melihat pola negatif, menggunakan alat kerja bayangan yang berbeda seperti terapi, penjurnalan, atau modalitas penyembuhan lainnya dapat membantu membebaskan Anda untuk membuat pilihan yang lebih berdaya dalam hidup Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 23 Juni 2024: Penyembuhan Diri

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."