10 Masalah Asmara Zodiak Gemini, Mudah Bosan dan Suka Drama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

IKLAN

5. Tebar Pesona 

Gemini dilambangkan dengan simbol si kembar, sehingga mereka cenderung melakukan dua kali lebih banyak hal dan dua kali lebih cepat dari rata-rata orang. Namun kegemaran mereka untuk melakukan banyak tugas terkadang dapat menimbulkan drama dalam percintaan, karena mereka mungkin terlalu membatasi diri — baik dengan mengencani terlalu banyak orang sekaligus atau sekadar memiliki begitu banyak kewajiban sosial sehingga mereka tidak punya waktu untuk pasangannya. Mereka harus menghindari memasukkan tangan mereka ke dalam terlalu banyak pot.

6. Terbawa Gosip

Gosip mempunyai waktu dan tempat tersendiri, namun dalam suatu hubungan, gosip bisa menjadi resep bencana. Jadi, meskipun mudah untuk memiliki perasaan masam sementara terhadap pasangan saat Anda sedang bertengkar, Gemini harus berhati-hati untuk tidak menjelek-jelekkan pasangannya kepada teman. Mereka harus berlatih melampiaskan emosi tanpa mengatakan apa pun yang akan merusak reputasi seseorang.

7. Lupa Melihat Gambaran Besarnya

Tanda Gemini dikaitkan dengan rumah ketiga zodiak, yang semuanya tentang lingkungan sekitar kita. Meski begitu, terkadang Gemini terlalu fokus pada situasi terkini dalam suatu hubungan sehingga mereka lupa melihat gambaran besarnya. Meskipun tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, Gemini harus berlatih setidaknya membayangkan ke mana mereka ingin pergi bersama pasangannya sehingga mereka merasakan arah.

8. Kurang Perhatian 

Sebagai salah satu zodiak yang bisa berubah, Gemini mudah teralihkan perhatiannya dan selalu bepergian — yang terkadang membuat mereka kurang memperhatikan hubungan romantisnya. Meski memiliki jadwal padat, Gemini sebaiknya mengutamakan waktu berkualitas bersama pasangannya. Jika tidak, mereka mungkin akan begitu sibuk berpindah dari satu rencana ke rencana lain sehingga mereka lupa akan keadaan kekasihnya.

9. Menggunakan Logika 

Cinta adalah salah satu hal yang tidak dapat diukur dengan menggunakan pemikiran logis, tetapi itu tidak berarti intelektual Gemini tidak akan mencobanya! Namun, menghormati lapisan emosional dan kepekaan dalam hubungan sama pentingnya dengan bersikap praktis. Jadi jika Anda seorang Gemini, cobalah untuk memperlakukan hubungan Anda tidak seperti soal matematika dan lebih seperti puisi indah yang rumit.

10. Suka Menyelesaikan Masalah Pasangannya

Memecahkan teka-teki dan memecahkan teka-teki adalah hal yang cerdas bagi Gemini, tetapi mereka tidak boleh menerapkan keterampilan yang sama pada dilema pasangannya. Terkadang tanda-tanda udara ini bisa tersesat dalam logika dan lupa bahwa mereka sedang berhadapan dengan emosi manusia, jadi Gemini harus memastikan untuk menjaga empati di garis depan ketika membicarakan perjuangan dalam suatu hubungan.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Gemini Seperti Chelsea Islan; Social Butterfly, Humoris, dan Suka Hal Baru

BUSTLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."