Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Intip 4 Gaya Feminin Aaliyah Massaid Pakai Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aaliyah Massaid dalam balutan dress hitam. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid.

Aaliyah Massaid dalam balutan dress hitam. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Aaliyah Massaid resmi dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar di hadapan keluarga besar mereka pada Minggu, 23 Juni 2024. Keduanya kompak memakai busana warna biru muda dari desainer kenamaan Asky Febrianti.

Melalui Instagram pribadinya, perancang busana langganan para selebriti itu tampak mengunggah momen di balik proses pembuatan baju lamaran calon mantu gen Halilintar tersebut.

Menurut Asky, Aaliyah sudah memiliki warna dan konsep yang diinginkan. "Tbt ke proses pembuatan pakaian lamaran @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar dari saat pertama ketemu, Al memang sudah mau warna biru soft, dengan konsep sunda," tulis Asky dalam keterangan video yang diunggah ke Instagram resminya.

Selain punya selera fashion yang bagus, Aaliyah Massaid ternyata senang tampil feminin dengan berbagai jenis dress, lho. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil manis dengan shirt midi dress

Aaliyah Massaid tampak manis dalam balutan krem shirt midi dress saat berada di Khao Yai, Thailand. Selanjutnya ia juga memasangkan cream and black slip on shoes dari brand Chanel.

Busana itu juga memiliki detail pocket, sehingga kakak tiri Keanu Jabaar Massaid itu bisa memasukkan tangannya ke bagian saku tersebut.

2. Tampil elegan dengan one shoulder dress

 

Aaliyah terlihat elegan saat memadupadankan black one shoulder dress aksen slit di bagian samping dan white maryjane heels.

Selain itu, anak kandung Adji Massaid tersebut juga memasangkan hoops earrings warna silver serta beaded bracelets berwarna senada, sehingga membuat penampilannya makin stunning.

3. Tampil chic dengan pleated dress

 

Aktris kelahiran 8 Maret 2002 itu tampak chic saat mengenakan two tone pleated dress kombinasi warna choco and cream. Busana Aaliyah itu memiliki detail kancing vertikal di bagian depan, yang membuat busana anak tiri Angelina Sondakh tersebut terlihat kece.

4. Tampil cute dengan tweed mini dress

 

Aaliyah Massaid tampak cute saat memadupadankan green and white tweed mini dress dan black baguette bags. Di momen pemotretan tersebut, adik perempuan Zahwa Rezi Massaid itu juga terlihat memasangkan black strap heels di kedua kakinya.

Itu dia empat gaya feminin Aaliyah Massaid saat memakai aneka jenis dress, kalau kamu lebih suka style nomor berapa nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Dilamar Thariq Halilintar di Depan Keluarga, Aaliyah Massaid Anggun Berkebaya Biru

SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."