Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 25 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk menginvestasikan waktu Anda dalam terhubung, berjejaring, dan berkolaborasi dengan orang lain. Ini adalah hari yang tepat untuk melihat bagaimana minat dan tujuan Anda selaras dengan seseorang di komunitas Anda, karena ada kekuatan dalam jumlah.

Anda dapat bertindak sebagai agen perubahan bagi hubungan Anda untuk memperbarui, memulihkan, dan memperkuat komunitas secara keseluruhan. Anda dipanggil untuk memimpin hari ini. Bagaimana Anda mendefinisikan kepemimpinan? Siapa pemimpin terbaik yang pernah Anda temui sepanjang hidup Anda?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah kesempatan bagus untuk memanfaatkan kekuatan permainan, karena ini dapat membantu Anda menjadi lebih kreatif. Jika akhir-akhir ini Anda belum meluangkan waktu untuk melepaskan kekhawatiran dan bermain, ini adalah kesempatan untuk terhubung dengan bagian diri Anda tersebut.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, 'Apakah ada bagian dari diri saya yang menganggap bermain-main itu terlalu kekanak-kanakan?' atau 'Kapan terakhir kali saya terhubung dengan bagian diri saya yang kekanak-kanakan?'

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini saat yang tepat untuk mengintegrasikan wawasan filosofis Anda ke dalam rutinitas sehari-hari. Ini bukan waktunya untuk terlalu fokus pada tugas-tugas praktis, tetapi untuk menyesuaikan diri dengan kebijaksanaan Anda yang lebih tinggi dan melihat ke mana hal itu dapat membawa Anda.

Ketika kita membiarkan pikiran kita yang lebih tinggi memimpin, kita selalu dapat mengingat apa yang benar-benar penting dalam hidup. Ini saat yang tepat untuk bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana saya bisa melihat keindahan dalam hal-hal duniawi?' Kita tidak perlu melakukan perjalanan jauh atau mengikuti retret untuk memperlakukan setiap pengalaman sebagai pencarian spiritual.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berurusan dengan rasa sakit adalah proses pribadi, namun semakin akrab kita dengan emosi kita sendiri, semakin kita bisa mengendalikan perilaku kita untuk membuat pilihan yang mendukung pertumbuhan kita.

Bersikaplah baik dan sabar terhadap diri sendiri, karena Anda mungkin merasa lebih rentan. Bicaralah dengan seseorang jika Anda memerlukan dukungan ekstra; kamu tidak sendiri. Transit ini dapat membantu Anda mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang mekanisme batin Anda, membawa Anda lebih dekat pada suara asli Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 24 Juni 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."