Ketahui Red Flag 12 Zodiak Berikut Ini, Aries Mudah Emosi dan Pisces Bucin Parah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sebelum memulai hubungan, Anda wajib memahami apa arti red flag dan ciri-cirinya. Ketika pasangan ada tanda red flag, sebaiknya akhiri hubungan. Foto: Canva

Sebelum memulai hubungan, Anda wajib memahami apa arti red flag dan ciri-cirinya. Ketika pasangan ada tanda red flag, sebaiknya akhiri hubungan. Foto: Canva

IKLAN

5. Leo

Mereka mengatakan Cancer tidak pernah melepaskan segalanya, tetapi Leo memegang emosi lebih erat daripada kepiting. Anda hampir selalu dapat mengandalkan Leo untuk mengemukakan argumen masa lalu saat bertengkar jika ego mereka terpicu dengan cara yang salah. Zodiak tetap yang ramah ini mungkin memaafkan untuk sementara, tetapi mereka jarang lupa. Beralih dari drama bisa jadi sulit jika berkencan dengan zodiak ini.

6. Virgo

Jika seorang Virgo mengatakan mereka “baik-baik saja”, itu adalah tanda bahaya. Jawaban yang samar-samar ini mungkin menunjukkan bahwa emosi mereka sedang mendidih dan mendidih di bawah permukaan, siap meledak. Dan ketika itu terjadi, hati-hati! Virgo selalu suka mengendalikan emosinya, yang membuat ledakan emosinya semakin mematikan.

7. Libra

Menjadi seorang monogami serial ada keuntungannya! Berbagi hidup Anda dengan orang lain dan selalu ditemani adalah hal yang menyenangkan. Tapi itu juga bisa menjadi masalah. Karena Libra biasanya menjalin hubungan timbal balik, mereka tidak pernah punya waktu untuk berpikir sendiri, membuat keputusan sendiri, atau terhubung dengan kebutuhan masing-masing. Seringkali, mereka terlalu fokus untuk menyenangkan orang lain dan bersikap menyenangkan sehingga tidak bisa memperbaiki diri sendiri.

8. Scorpio

Ketika Scorpio merasa tidak penting dalam hubungan mereka, monster bermata hijau itu melompat keluar. Kecemburuan Scorpio dapat dengan cepat meningkat jika mereka yakin bahwa mereka dianiaya atau dipermainkan oleh pasangannya. Saat didorong ke tepi, amarah Scorpio dapat membuat mereka berubah dari hijau menjadi merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."