Ketahui Red Flag 12 Zodiak Berikut Ini, Aries Mudah Emosi dan Pisces Bucin Parah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sebelum memulai hubungan, Anda wajib memahami apa arti red flag dan ciri-cirinya. Ketika pasangan ada tanda red flag, sebaiknya akhiri hubungan. Foto: Canva

Sebelum memulai hubungan, Anda wajib memahami apa arti red flag dan ciri-cirinya. Ketika pasangan ada tanda red flag, sebaiknya akhiri hubungan. Foto: Canva

IKLAN

9. Sagitarius

Rasa takut terikat pada satu orang bisa membuat Sagitarius bertindak liar dan menimbulkan ketidakpastian tentang masa depan hubungan mereka. Jangan abaikan SMS larut malam misterius yang mereka terima dari nomor yang belum disimpan, kelupaan atau kegagalan rencana mereka, dan pesan yang Anda kirim yang dibiarkan dibaca selama berjam-jam. Ketika perilaku ini membuat orang terkejut, ingatlah: itu adalah tanda bahaya besar.

10. Capricorn

Pacar Capricorn Anda bisa sangat setia, tetapi terkadang bisa sangat kompetitif dengan Anda. Hal ini mungkin membingungkan pada awalnya — lagipula, bagaimana seseorang yang Anda sayangi bisa bersaing untuk mendapatkan teman, popularitas, dan peringkat IPK Anda? Namun sayangnya, hal tersebut mungkin benar. Waspadai bayangan yang tidak terlalu mencolok yang mungkin bermanifestasi menjadi sesuatu yang lebih jahat, seperti gosip palsu yang menyebar tentang Anda kepada sahabat Anda.

11. Aquarius

Bersikap tenang adalah suasana yang membuat Aquarius merasa nyaman. Bersikap santai, santai, dan menyendiri dalam hal percintaan dapat menimbulkan lebih dari sekedar suhu dingin, bahkan terkadang membuat mereka tampak menjauh. Sangat sulit untuk membaca dan memahami apa yang mereka pikirkan. Namun jangan memberi tekanan pada hubungan tersebut untuk mencoba memahami perasaan mereka. Menjauhlah dari tanda bahaya ini, kecuali mereka menunjukkan bahwa mereka mampu mengekspresikan diri mereka secara terbuka.

12. Pisces

Satu hal tentang Pisces? Tanda air ini bisa menjadi terlalu dalam dan terlalu cepat. Meskipun rasanya menyenangkan berada dalam tahap cinta yang memabukkan, selalu disarankan untuk memperlambat dan mengenal seseorang lebih baik sebelum berkomitmen sepenuhnya. Tahukah Anda bagaimana Anda ingin mencoba sepasang sepatu untuk memastikan ukurannya pas untuk Anda sebelum membawanya pulang? Hal yang sama berlaku untuk berkencan.

Pilihan Editor:  Jangan Jadi Bucin, Pahami 8 Tanda Red Flag dalam Hubungan

TEEN VOGUE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."