Satu Kualitas Ini Membuat Setiap Zodiak Unik dan Istimewa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita berjalan kaki. Freepik.com/Katemangostar

Ilustrasi wanita berjalan kaki. Freepik.com/Katemangostar

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius akan meninggalkan segalanya dalam jadwal sibuk mereka untuk membantu seseorang yang membutuhkan, dan sangat tidak mementingkan diri sendiri dengan cara yang khusus. Meskipun mereka mungkin berselisih paham dari waktu ke waktu, Sagitarius tidak akan pernah meninggalkan sisi seseorang yang membutuhkan.

Saat Sagitarius membangun hubungan, mereka menciptakan ikatan yang bertahan selamanya. Mereka bertekad untuk menjadikan setiap momen berarti, meskipun ada banyak kesulitan yang mereka hadapi di sepanjang perjalanan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai "orang tua" dalam banyak hubungan antarpribadi, apa pun situasinya. Baik itu membawakan makanan ringan dalam perjalanan atau menawarkan nasihat hidup yang solid kepada orang lain, itu adalah kemampuan khusus Capricorn untuk selalu siap dan dapat diandalkan.

Capricorn memperhatikan semua orang hanya karena mereka menginginkannya. Mereka ingin semua orang bersenang-senang, sering kali mendahulukan orang lain sebelum diri mereka sendiri untuk mewujudkannya. Capricorn dapat membuat mengurus orang lain terlihat sangat mudah.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin tampak seperti penyendiri, tetapi mereka sebenarnya hanya ingin mengelilingi diri mereka dengan hubungan yang dibangun pada tingkat yang lebih dalam. Aquarius lebih tahu dari siapa pun bagaimana rasanya tidak diterima, itulah sebabnya mereka berupaya untuk menyambut semua orang.

Aquarius memiliki hubungan khusus dengan semua orang, dan mengingat detail terkecil sekalipun tentang seseorang yang mungkin sudah bertahun-tahun tidak mereka temui. Kualitas unik inilah yang menjadikan Aquarius teman atau pendamping yang luar biasa untuk dimiliki.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah orang yang intuitif, menjadikannya wadah yang sempurna bagi orang lain untuk melampiaskannya. Seorang pendengar yang luar biasa juga, Pisces selalu terlibat dalam percakapan, tidak hanya melamun ketika orang lain berbicara saat mereka tenggelam dalam pikiran mereka.

Pisces adalah pembicara yang luar biasa, itulah salah satu alasan utama mereka begitu unik. Apa pun topiknya, mereka selalu siap untuk diolok-olok, dan terkadang bahkan bertindak sebagai terapis pribadi.

Pilihan Editor: Ketahui Red Flag 12 Zodiak Berikut Ini, Aries Mudah Emosi dan Pisces Bucin Parah

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."