Kate Middleton Tak Dampingi Pangeran William Menyambut Kaisar Jepang, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Wales Catherine, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris menghadiri parade Trooping the Color untuk menghormati Raja Charles pada hari ulang tahun resminya di London, Inggris, 15 Juni 2024. REUTERS/Chris J. Ratcliffe

Putri Wales Catherine, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris menghadiri parade Trooping the Color untuk menghormati Raja Charles pada hari ulang tahun resminya di London, Inggris, 15 Juni 2024. REUTERS/Chris J. Ratcliffe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton belum siap kembali bertugas menunaikan sejumlah tugas kerajaan Inggris. Dia tidak mendampingi Pangeran William, Raja Charles, Ratu Camilla, dan banyak bangsawan lainnya saat menyambut Kaisar dan Permaisuri Jepang ke Inggris.

Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako secara resmi memulai kunjungan kenegaraan mereka pada Selasa, 25 Juni 2024. Pangeran William, 42, menyambut pasangan tersebut di hotel mereka sebelum menuju ke Parade Pengawal Kuda di London untuk upacara penyambutan bersama Raja Charles, 75, dan Ratu Camilla, 76.

Setelah makan siang, melihat barang-barang dari Koleksi Kerajaan dan kunjungan ke Westminster Abbey, Kaisar dan Permaisuri kembali ke Istana Buckingham untuk menghadiri pesta malam.

Ketidakhadiran Putri Kate pada hari pertama kunjungan kenegaraan Jepang sudah diduga. Meskipun Putri Wales, 42 tahun, kembali menjadi sorotan untuk pertama kalinya dalam hampir enam bulan di Trooping the Color pada 15 Juni 2024, parade ulang tahun Raja Charles tidak menandakan kembalinya pekerjaan kerajaan dan kehidupan publik.

Kate mengatakan dalam surat pribadi yang dirilis pada 14 Juni 2024 bahwa dia mulai melakukan sedikit pekerjaan dari rumah"dan menyatakan harapan untuk bergabung dalam beberapa keterlibatan publik selama musim panas. Namun, tamasya dalam beberapa minggu mendatang akan bergantung pada kapan dia merasa mampu dan bimbingan medis.

Putri Wales mengatakan dalam pesannya bahwa dia "membuat kemajuan yang baik, tetapi seperti yang diketahui oleh siapa pun yang menjalani kemoterapi, ada hari-hari baik dan hari-hari buruk. Pada hari-hari buruk itu, Anda merasa lemah, lelah dan Anda harus menyerah pada tubuhmu sedang beristirahat. Tapi di hari-hari baik, ketika kamu merasa lebih kuat, kamu ingin memanfaatkan perasaanmu sebaik-baiknya."

Putri Kate menggambarkan perawatannya berkelanjutan dan mengatakan itu akan berlangsung beberapa bulan lagi.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan secara eksklusif memberi tahu People dalam cerita sampul terbaru, "Dia telah melakukan apa yang benar untuknya dan memulihkan diri secara pribadi di rumah. Dia menghadapinya sebaik mungkin."

Sejak kemunculannya di Trooping the Colour, Putri Kate tidak lagi terlihat oleh publik, melewatkan acara-acara yang biasa ia hadiri seperti Garter Day dan Royal Ascot. Sang bangsawan juga tampak tinggal di rumah ketika Pangeran William merayakan ulang tahunnya pada 21 Juni di konser Taylor Swift di London bersama Pangeran George dan Putri Charlotte, berpose untuk selfie dengan bintang pop tersebut.

Pilihan Editor: Bergaun Putih, Penampilan Publik Pertama Kate Middleton usai Didiagnosis Kanker

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."