Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 27 Juni 2024: Dengarkan Perasaan Anda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Terimalah ini sebagai undangan suci untuk membenamkan diri Anda dalam bahasa seni, puisi, dan gairah. Bahkan jika Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda menyentuh benang ini, jarang sekali benang tersebut menyimpang terlalu jauh.

Perlambat dan hargai hal-hal kecil. Hargai diri Anda seperti seorang dewi: mandi busa dan baca puisi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah kesempatan sempurna untuk menggunakan suara Anda dan menjadi katalisator perubahan yang diperlukan dalam hubungan Anda untuk memulai penyembuhan. Jika selama ini Anda menyimpan segala sesuatunya untuk diri sendiri, inilah saatnya melepaskan kebenaran dan menghormati nilai-nilai Anda.

Kadang-kadang, kata-kata yang tidak kita ucapkan mempunyai dampak yang lebih merugikan daripada kata-kata yang kita ucapkan. Tanyakan pada diri Anda, "Apa potensi hasil positif dari mengungkapkan kebenaran dalam hubungan saya?"

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini saat yang tepat untuk memikirkan struktur apa dalam hidup Anda yang perlu diganti. Struktur ini bisa menjadi rutinitas kerja Anda atau bahkan kalender sosial Anda.

Perubahan ini dapat mendukung Anda untuk merasa lebih hidup secara kreatif, ekspansif, dan bebas. Mungkin Anda akan merasakan kerinduan kreatif yang muncul dalam diri Anda.

Kerinduan ini seringkali muncul ketika kita menyadari bahwa kita belum meluangkan cukup waktu untuk memasak ide-ide kreatif atau berkutat dalam 'masa mimpi' imajinasi kita. Alokasikan waktu hari ini untuk melakukan hal itu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kesenangan adalah kompas Anda hari ini. Saat kita terhubung dengan tubuh kita dan apa yang membuat kita merasa nyaman, kita lebih peka terhadap perubahan energik dalam hidup kita dan bisa merasakan arah mana yang harus kita ambil.

Latihan perwujudan apa yang membantu Anda terhubung dengan jiwa Anda? Ini saat yang tepat untuk menggunakan wewangian seperti minyak aromaterapi atau memijat diri sendiri untuk memberikan rasa nyaman yang lebih dalam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."