Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 27 Juni 2024: Dengarkan Perasaan Anda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tujuan fase bulan ini adalah untuk melepaskan apa yang tidak lagi mendukung pertumbuhan dan perkembangan pribadi Anda. Transit ini mengharuskan kita masuk ke dalam untuk menerobos pola-pola yang membatasi.

Selama masa ini, Anda mungkin merasa seolah-olah berada di persimpangan jalan dan mungkin dihadapkan pada berbagai peluang yang dapat membawa Anda ke arah yang unik.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jika hati Anda tidak tertuju pada komitmen yang Anda buat, inilah saatnya untuk menghormati kecerdasan instingtual Anda. Dengan semua planet di Pisces ini, kita jauh lebih sensitif dalam membuat pilihan yang menghormati perasaan kita daripada hanya melakukan sesuatu karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan atau diharapkan dari kita.

Jujur berarti bersikap baik. Jadi tanyakan pada diri Anda, "Strategi apa yang bisa saya gunakan agar lebih jujur dan transparan dalam berinteraksi dengan orang lain?"

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saat Anda menjalani hari Anda, lihatlah melampaui permukaan pohon atau kedai kopi. Semuanya punya cerita dan sejarah.

Ketika Anda mengakui bahwa mereka semua telah melakukan perjalanan untuk sampai ke sana, Anda dapat melihat bahwa Anda sama sekali tidak ketinggalan dalam perjalanan Anda. Cerita apa yang ada dalam diri Anda yang siap Anda tulis di selembar kertas? Ritual: Beli buku catatan baru hari ini.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah saat yang tepat untuk menghadapi ketakutan Anda secara langsung dan memahami bagaimana ketakutan itu terbentuk, yang dapat membantu membuka perspektif baru tentang diri Anda.

Saat Anda mengungkap ketakutan Anda, Anda mendapatkan wawasan tentang bagaimana ketakutan tersebut mungkin secara tidak sadar menghalangi Anda untuk mengejar keinginan Anda yang sebenarnya.

Hidup adalah maraton, bukan lari cepat. Terlibat dalam perencanaan jangka panjang akan terbukti bermanfaat saat Anda melaksanakan tujuan Anda secara strategis dan terus maju ke arah tujuan tersebut.

Pilihan Editor: Satu Kualitas Ini Membuat Setiap Zodiak Unik dan Istimewa

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."