Sonya Fatmala Lulus Sidang Skripsi, Tunaikan Janji untuk Ibunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Hengky Kurniawan bersama istrinya, Sonya Fatmala yang baru saja lulus ujian skripsi, Juni 2024. Foto: Instagram/@sonyafatmala.

Hengky Kurniawan bersama istrinya, Sonya Fatmala yang baru saja lulus ujian skripsi, Juni 2024. Foto: Instagram/@sonyafatmala.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tokoh publik Sonya Fatmala membagikan momen menyenangkan, yaitu kelulusan sidang skripsinya. Dia mengakui jika pencapaiannya saat ini terlambat dari usianya.

"Alhamdulillah lulus sidang skripsi hari ini. Telat banget memang, udah umur segini baru lulus kuliah," tulis perempuan 30 tahun itu pada keterangan fotonya di Instagram, Rabu, 26 Juni 2024.

Sonya mengatakan kuliahnya sempat tertunda karena menikah, punya anak, lalu pindah ke Bandung mengikuti sang suami, Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat.

Dia pun berkuliah di Universitas Langlangbuana, perguruan tinggi swasta di Bandung, Jawa Barat. Sonya mengambil kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

"Akhirnya bisa selesai juga dengan segala perjuangan. Berkat doa Mama, dalam rangka menunaikan janji selesein kuliah setelah nikah, baru sekarang bisa terealisasi hihi," kata Sonya melanjutkan.

Dia pun berterima kasih kepada Hengky yang mendukungnya melanjutkan sekolah. Dia juga berfoto bersama Hengky di area kampusnya. "Berkat my luv @hengkykurniawan dan anak-anakku tercinta, tersayang yang selalu support akyu sampe lulus," tulis ibu dari tiga anak ini.

Dia juga menyebut temannya yang setia dan sabar menemaninya kuliah hingga lulus. "Berkat sabarnya @triaiskandar nganter kekampus, nemenin seminar-seminar, sidang, dan mumetnya belajar. Dan berkat semua-muamuanyaaaa yang ga bisa disebutin satu-satu.. makasii makasiii. Alhamdullillah," ucap mantan pesinetron ini.

Sonya juga mengunggah fotonya bersama para dosen, teman kampusnya, serta kesibukannya merevisi skripsi. Selamat atas kelulusannya ya, Sonya Fatmala!

Pilihan Editor: Cerita Cinta Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan, Pacaran Hanya 2 Bulan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."