Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 28 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semua energi yang terjadi pada hari Jumat ini mendorong Anda untuk terhubung dengan sisi sensual Anda, baik di dalam diri Anda maupun dalam hubungan Anda. Manjakan diri Anda dengan hari spa, atau undang teman atau kekasih untuk makan malam mewah. Berikut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 28 Juni 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda mungkin merasa ingin mundur sejenak dan menghabiskan hari dengan hal-hal yang memberi Anda kenyamanan dan rasa memiliki. Ini adalah waktu yang tepat untuk terhubung dengan sisi pengasuhan Anda dan menciptakan ruang untuk refleksi.

Mungkin Anda perlu menambahkan lebih banyak tekstur pada dekorasi rumah Anda agar lebih nyaman dan mengundang untuk beristirahat setelah hari yang melelahkan. Perubahan kecil ini dapat membuat perbedaan besar pada rasa kedamaian dan ketenangan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika akhir-akhir ini Anda mempunyai jadwal yang sibuk, inilah waktu yang tepat untuk menenangkan dialog batin dan obrolan dalam pikiran Anda, meluangkan waktu untuk keheningan.

Letakkan ponsel Anda, dan jangan merasa bersalah karena menolak undangan untuk bergaul. Untuk hadir bersama orang lain, pertama-tama Anda harus hadir dengan diri sendiri dan memenuhi kebutuhan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Salurkan emosi Anda ke dalam praktik kreatif atau catat pemikiran Anda untuk memahami perasaan Anda dengan lebih baik. Anda mungkin merasakan dorongan untuk mempertahankan kemandirian, namun terbukalah untuk menerima dukungan dari orang-orang di sekitar Anda.

Jika Anda takut menjadi lebih dekat dengan orang lain, inilah saat yang tepat untuk menghadapi rasa tidak aman tersebut. Mungkin Anda belum sepenuhnya berduka atas patah hati di masa lalu yang menghalangi Anda untuk berbagi isi hati dengan orang lain.

Bersikaplah reflektif saat membuat jurnal dan menulis apa pun yang muncul.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah waktu untuk bersikap lembut pada diri sendiri dan menikmati kemewahan kesederhanaan. Jika Anda telah menyematkan resep pada jadwal memasak yang belum Anda dapatkan, ini adalah hari yang tepat untuk menjadikan diri Anda makanan yang penuh kasih.

Tidak perlu terburu-buru dalam prosesnya, luangkan waktu Anda untuk melakukannya. Cara kita memasak makanan mencerminkan betapa sabarnya kita terhadap diri sendiri dan kehidupan kita. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."