Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 28 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda mungkin berpikir tentang orang-orang dari masa lalu yang meninggalkan jejak di hati Anda. Keluarga bisa menjadi topik sensitif bagi Anda hari ini, dan Anda bahkan mungkin mempertimbangkan apa artinya memilih sendiri.

Keluarga bukan hanya orang-orang yang memiliki hubungan darah dengan Anda, melainkan juga orang-orang yang dapat kita andalkan.

Tanyakan pada diri Anda, "Apa arti keluarga bagi saya? Bagaimana pengalaman dan hubungan saya membentuk definisi saya tentang keluarga, dan dalam hal apa saya merasa terhubung atau terputus dari makna 'keluarga'?"

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah hari yang indah untuk melihat bagaimana visi Anda bukan sekadar fantasi, melainkan mimpi yang dapat Anda wujudkan. Energi ini dapat membantu Anda tetap membumi, sementara jantung Anda berdebar kencang dan penuh inspirasi, membantu Anda tetap teguh dalam upaya Anda.

Roma tidak dibangun dalam semalam, dan perjalanan menuju ke sana sebenarnya adalah bagian yang paling menyenangkan dan penting.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika akhir-akhir ini Anda terlalu memikirkan langkah karier Anda, energi kosmik ini dapat membantu memberi Anda kepercayaan diri dan menerima keberadaan Anda saat ini tanpa berpikir Anda harus berada di tempat lain.

Terkadang, kerinduan kita untuk berada di tempat lain menyebabkan rasa sakit dan keputusasaan. Tanyakan pada diri Anda, "Aspek apa dari situasi saya saat ini yang dapat saya hargai dan rangkul sepenuhnya agar merasa lebih membumi dan puas?"

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari ini, Anda mungkin melakukan perjalanan nostalgia ke dalam kumpulan kenanganmu. Perjalanan batin ini mungkin membantu mengingatkan Anda seberapa jauh kemajuan yang telah Anda capai dan seberapa banyak yang telah Anda lalui, sehingga membuat Anda semakin menghargai keberadaan Anda.

Terkadang, meninjau kembali masa lalu dapat membantu kita memutuskan ke mana harus pergi selanjutnya.

Mungkin Anda dapat menulis di jurnal Anda, "Dalam hal apa tantangan masa lalu saya berkontribusi terhadap pertumbuhan pribadi saya, dan bagaimana saya dapat memanfaatkan pertumbuhan ini untuk menetapkan tujuan yang lebih terarah untuk masa depan saya?"

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."