Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 28 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Beberapa percakapan dapat memicu diskusi mendalam yang membawa kesembuhan bagi Anda dan orang-orang terdekat Anda.

Jika ada sesuatu dalam hati Anda yang Anda rasa perlu Anda katakan, Anda mungkin merasa cukup terbuka untuk mengatakannya sekarang tanpa ragu-ragu. Kerentanan Anda adalah kekuatan super, dan itu bisa membawa hubungan Anda ke tingkat kenyamanan yang baru.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jika Anda tidak tahu apa yang menyenangkan Anda seperti dulu, inilah saatnya untuk meneliti, bereksperimen, dan masuk ke dalam tubuh Anda untuk terhubung dengan indera Anda.

Ini saat yang tepat untuk bertanya pada diri sendiri apa artinya mendefinisikan prinsip kesenangan Anda. Jadi, cari tahu apa yang bisa memberi Anda kebahagiaan penuh waktu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini adalah hari yang tepat untuk lebih sabar dan lambat, sehingga tidak terasa seperti sebuah tugas. Semakin Anda mengabdikan diri pada hal-hal dalam hidup Anda yang memerlukan perawatan umum seperti membersihkan karpet atau mencuci mobil  semakin ringan dan baik perasaan Anda dalam melakukannya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Atur pertemuan, kirim pesan lucu kepada orang yang Anda sukai, dan buatlah tatanan rambut baru. Anda merasakan diri Anda sendiri hari ini. Jika tidak, buatlah daftar lagu untuk diri sendiri yang dapat membantu membuat Anda bersemangat untuk berdandan.

Kita dapat memupuk perasaan batin ini pada diri sendiri dengan menciptakan ritual "Venusian" sendiri yang membuat diri bersinar dari dalam ke luar. Ritualnya juga bisa berupa mandi panjang dan mewah dan menyabuni tubuh Anda dengan minyak tubuh sensual.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Pisces yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."