Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 29 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saturnus akan transit di area transformasi dan pertumbuhan psikis Anda, jadi Anda mungkin akan merasa seperti sedang berubah dari dalam. Daripada menunggu sesuatu di luar berubah, inilah saat yang tepat untuk mendapatkan kembali lebih banyak hak pilihan dan kekuasaan sehingga Anda tidak merasa seperti korban kehidupan namun benar-benar menjadi salah satu pencipta dunia Anda sendiri.

Ajukan pertanyaan-pertanyaan ini dalam jurnal Anda: "Renungkan area kehidupan Anda di mana Anda merasa telah kehilangan kendali atau kekuasaan. Apa saja faktor penyebabnya? Langkah kecil apa yang dapat Anda ambil untuk mulai mendapatkan kembali rasa kendali di area ini?"

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hubungan Anda siap untuk disaring dan disaring sehingga Anda benar-benar dapat melihat orang-orang tanpa kacamata berwarna merah jambu. Ini pada dasarnya tidak baik atau buruk; ini tentang memulihkan rasa kemanusiaan pada diri Anda sendiri dan orang lain sehingga Anda dapat menghilangkan semua proyeksi tentang siapa mereka seharusnya dan menerima mereka apa adanya. Selain itu, inilah saatnya untuk melihat apakah nilai-nilai hubungan Anda benar-benar selaras dan apa yang perlu didiskusikan untuk mencapai kompromi baru guna memperkuat hubungan itu sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Terkadang, keragu-raguan dipicu oleh kurangnya rutinitas—ini demi kebaikan Anda sendiri. Ini saat yang tepat untuk menciptakan rutinitas yang sesuai untuk Anda dan tidak harus terasa seperti hukuman.

Ketika Anda merasa lambat untuk membereskan tempat tidur di pagi hari atau bangun untuk sesi yoga awal, ingatlah bahwa disiplin dalam rutinitas Anda adalah salah satu bentuk cinta diri. Ada baiknya untuk mengucapkan afirmasi di pagi hari di depan cermin, seperti "Saya mempunyai kekuatan untuk tetap berpegang pada kebiasaan dan rutinitas sehat saya."

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kapan terakhir kali Anda mengambil kuas Anda? Kreativitas adalah suatu bentuk permainan dan cara untuk mengeksplorasi ekspresi diri Anda sendiri, yang bisa sangat menyembuhkan.

Jika tugas dan komitmen harian Anda menghalangi ekspresi kreatif Anda, bantulah diri Anda sendiri dan sediakan waktu untuk ini. Ini bukan tindakan memanjakan diri sendiri; itu sebenarnya bisa membuat dunia batin Anda lebih kaya dan lebih memuaskan daripada yang Anda bayangkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."