Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 29 Juni 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda mungkin sedang mengatasi dinamika karma dalam keluarga Anda selama jangka waktu ini. Ini bisa berarti penyembuhan dari luka keluarga atau memperoleh sudut pandang baru tentang orang tua yang dapat memperdalam penyembuhan masa kecil Anda. Mungkin mulailah merenungkan pengampunan sejati dan apa yang menghalangi hati Anda untuk benar-benar membuka kapasitas ini.

"Pertimbangkan dampak jangka panjang dari menyimpan dendam dan kebencian. Bagaimana perasaan ini memengaruhi tubuh, pikiran, hubungan, dan kebahagiaan Anda seiring berjalannya waktu? Perbedaan apa yang Anda amati saat melepaskan emosi negatif ini melalui pengampunan?"

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu untuk melepaskan penilaian yang sudah terbentuk sebelumnya dan membuka diri untuk menerima pengalaman apa adanya. Terkadang, kita menutup pintu sebelum waktunya karena pengalaman masa lalu. Setiap pengalaman adalah sebuah undangan baru untuk menemuinya di mana ia berada, apa adanya, dalam kemurniannya.

“Pikirkan saat ketika kesan pertama Anda terhadap sebuah pengalaman baru salah atau tidak lengkap. Bagaimana penilaian awal Anda mengubah cara Anda memandang pengalaman tersebut? Apa yang Anda ambil dari pengalaman ini?”

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Harapkan selera, keyakinan, dan nilai Anda berubah. Anda menjadi lebih sadar akan bakat alami Anda, termasuk keahlian, bakat, dan gaya Anda. Di akhir masa kemunduran Saturnus, putuskan bagaimana Anda ingin membagikan hadiah ini kepada dunia dan untuk tujuan apa. Jika Anda memaksakan diri ke tempat dan kelompok yang tidak sejalan dengan nilai-nilai inti Anda, Anda mungkin akan berjalan ke arah yang berbeda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karena Saturnus telah menjadi tanda rumah Anda sejak Maret 2023, kemungkinan besar Anda telah mengembangkan tingkat kedewasaan yang baru. Kemunduran Saturnus mengingatkan kita bahwa membuat patung yang indah membutuhkan waktu, dan setiap detail berarti.

Tugas apa yang ingin Anda kuasai sejak tahun lalu? Jika fokus Anda bertambah dan berkurang, sekaranglah waktu yang tepat untuk kembali fokus. Baik menguasai kesehatan, rutinitas, atau batasan Anda, metamorfosis akan sangat bermanfaat. Terus berlanjut.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 28 Juni 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."