Daftar Zodiak yang Menjadi Ayah Hebat, Peringkat dari yang Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ayah dan anak. Shutterstock.com

Ilustrasi ayah dan anak. Shutterstock.com

IKLAN

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Salah satu kekhawatiran terbesar Scorpio sebagai seorang ayah adalah menyibukkan anak-anaknya. Mereka ingin anak-anak mereka tumbuh menjadi orang yang suka bersosialisasi dan supel, sehingga mereka mendorong anak-anak mereka untuk terlibat sebanyak mungkin dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Scorpio percaya bahwa anak yang sibuk adalah anak yang bahagia, jadi mereka mencoba berbagai cara untuk membantunya mengejar minat dan hobinya. Ini adalah cara yang bagus bagi anak-anak Scorpio untuk menemukan kesukaan, ketidaksukaan, keterampilan, dan minat mereka.

Tips untuk Ayah Scorpio: Meskipun mereka menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, Scorpio terkadang terlihat terlalu mengontrol. Jadi, tidak apa-apa memberi anak waktu istirahat jika mereka sedang tidak ingin mengikuti ekstrakurikuler tertentu.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Warisan pengasuhan Pisces sangat berfokus pada kebebasan dan ekspresi kreatif. Apapun minat anak-anaknya, ayah Pisces akan melakukan apa saja untuk membantu mereka mengeksplorasinya lebih dalam dan mengembangkannya semaksimal mungkin.

Bagi ayah ini, salah satu nilai terbesar mereka adalah bersikap baik kepada orang lain. Dengan menonton, anak-anak mereka belajar bagaimana bersikap baik dan menunjukkan rasa hormat kepada siapa pun yang ditemuinya. Pisces sangat fokus pada anak-anak mereka untuk menjadi individu yang luar biasa dan berpengetahuan luas.

Tips untuk Ayah Pisces: Meskipun niat mereka sebagai seorang ayah sangat tidak mementingkan diri sendiri, terkadang Pisces lupa menambahkan struktur, karena bersikap terlalu lunak. Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak sesekali.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bagi para ayah Libra, kebutuhan anak-anak mereka adalah segalanya. Apapun kebutuhan anaknya, Libra memberikannya tanpa ragu.

Jika anak mereka menginginkan teknologi terbaru, Libra akan membelinya. Jika mereka ingin es krim untuk makan malam, itulah yang mereka sajikan.

Di keluarga Libra, tidak ada rahasia apa pun. Ayah Libra bertekad untuk bersikap terbuka dan jujur kepada anak-anaknya, sehingga anak-anak juga akan mempercayai mereka. Namun Libra mudah merasa kesal ketika mereka tidak menerima upaya yang sama seperti yang mereka lakukan untuk meningkatkan hubungan ayah-anak.

Tips untuk Ayah Libra: Karena Ayah Libra sangat peduli dengan kebutuhan anak-anaknya, terkadang sulit untuk mengatakan tidak, namun ini adalah pelajaran penting dalam pertumbuhan. Libra juga seharusnya tidak berharap banyak dari anak-anak mereka, karena mereka tahu bahwa ada cinta bersama di sana.

8. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries penuh gairah, tegas, dan bisa menjadi pemimpin hebat. Semangat dan tekad mereka pasti menjadi akar kesuksesan anak-anak mereka, tidak diragukan lagi. Ayah Aries ingin anak-anaknya belajar dari mereka bagaimana menjadi rendah hati, mandiri, dan berorientasi pada tujuan.

Di sisi lain, terkadang Aries membiarkan sifat keras kepala menguasai dirinya. Hal ini dapat menimbulkan banyak drama dan pertengkaran dalam rumah tangga, dan jika Aries tidak berhati-hati, hal ini dapat merusak hubungan mereka dengan anak-anaknya.

Kiat untuk ayah Aries: Jika Aries bisa belajar menjadi sedikit lebih sabar dan pengertian, anak-anaknya akan lebih menghargai dan menghormati mereka daripada sebelumnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."