Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Juli 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

Leo

Kunci untuk cinta: kata-kata yang baik

“Semua tangan di geladak!” Itulah pesan yang jatuh cinta pada Anda di bulan Juli, Leo. Jika Anda ingin hidup cinta Anda menjadi luar biasa, Anda harus hidup seperti Anda luar biasa. Itu berarti tidak lagi bersembunyi di belakang orang lain atau mengubah pendapat Anda karena tekanan teman sebaya.

Hiduplah jujur pada diri sendiri dalam segala hal, apakah itu gaya berpakaian Anda, pola bicara, minat, hobi, dll. Anda akan menarik suku jiwa Anda seperti itu - dan salah satunya bisa menjadi cinta sejati Anda.

Jurnal dan scrapbooking adalah beberapa alat yang sangat baik untuk membayangkan cinta yang benar-benar Anda inginkan dan kemudian memberi ruang untuk itu. Pesan ini untuk Leo tunggal dan mereka yang berada dalam hubungan yang merasa mereka mungkin dengan orang yang salah.

Virgo

Kunci Cinta: Dari hati ke hati

Virgo, kebaikan akan memenangkan hati di bulan Juli. Namun pesan ini bukan hanya untuk kehidupan cinta Anda. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu di mana cinta bisa berkembang dan melalui jalur serta selentingan mana cinta itu bisa sampai ke Anda. Jadi, ciptakan keseimbangan yang tepat antara diri Anda sehari-hari dan versi lebih ekstrovert yang mengambil langkah proaktif untuk membuat cinta berkembang dalam hidup mereka. Hal ini akan menciptakan langkah yang tepat dan mencegah rasa takut menyebabkan kecemasan.

Baik Anda lajang atau tidak, pesan ini akan membantu Anda jujur pada diri sendiri namun memberikan ruang untuk pertumbuhan dan minat pada orang lain dan hobinya. Percakapan yang mendalam dari hati ke hati juga diindikasikan untuk Anda bulan ini sebagai tiket menuju kesuksesan dalam cinta.

Libra

Kunci Cinta: Panggilan telepon

Libra, dunia akan berada di bawah kendali Anda ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak perlu mengecilkan diri untuk menyesuaikan diri. Energi cinta di bulan Juli untuk Anda adalah tentang menjauh dari situasi yang mengambil terlalu banyak dari Anda tanpa memberi Anda imbalan apa pun. sebagian kecil dari cinta dan perhatian itu sebagai balasannya.

Jangan membentuk diri Anda ke dalam visi kesempurnaan seseorang karena itu akan menghancurkan dua hati, hati Anda, ketika Anda mencoba berbohong kepada diri sendiri, dan hati cinta sejati Anda yang tidak akan pernah membutuhkan "kesempurnaan" dari Anda karena Anda akan sempurna dalam pandangan mereka.

Bermeditasi dengan kristal biru pilihan Anda, seperti Blue Aragonite, Larimar, atau Aquamarine, akan membantu Anda memahami pesan ini dengan lebih baik dan menyelaraskan diri Anda dengannya.

Scorpio

Kunci Cinta: Menari

Scorpio, bulan Juli memanggil Anda untuk merevolusi kehidupan cinta Anda. Sebut saja ini revolusi romantis, jika Anda mau, namun hasil akhirnya adalah hilangnya keyakinan yang menghalangi Anda untuk mengalami bentuk cinta dan persahabatan yang terdalam.

Jika Anda merasa terpanggil, bekerja sama dengan terapis untuk menyembuhkan luka batin anak dan trauma hubungan dari masa lalu Anda adalah cara terbaik untuk memulai revolusi romantis ini. Lagipula, kenapa harus berkubang dalam kesengsaraan dan cinta yang tak memuaskan? 

Jadilah sahabat terbaik Anda sendiri dan pilihlah diri Anda sendiri terlebih dahulu dalam cinta, lalu saksikan alam semesta berkonspirasi untuk memberikan Anda orang yang akan memilih Anda juga. Menari bisa menjadi sangat melegakan dan membebaskan Anda bulan ini dalam hal ini.

Sagitarius

Kunci Cinta: Lakukan secara perlahan

Sagitarius, energi cinta di bulan Juli untukmu adalah tentang kontemplasi, keheningan, dan melakukannya perlahan. Jika Anda lajang, Anda dianjurkan untuk fokus pada cinta diri terlebih dahulu dan pastikan Anda menunjukkan kepedulian pada diri sendiri melalui semua bidang kehidupan.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, Anda didorong untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara mengikuti arus ketika pasangan Anda menyarankan sesuatu dan kemudian menyarankan aktivitas sendiri di hari yang berbeda. 

Jika hal terakhir ini membuat Anda takut, tanyakan pada diri Anda alasannya. Cinta sejati akan selalu ingin Anda menikmati diri sendiri dan membiarkan mereka merasakan hobi dan minat Anda juga, sama seperti Anda membagikan hobi dan minat mereka. Itulah pencarian cintamu bulan ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."