Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Juli 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

Capricorn

Kunci Cinta: Telepati

Capricorn, buka matamu dan tarik napas dalam-dalam— inilah kunci cintamu di bulan Juli. Setiap kali Anda merasa cemas dalam situasi romantis atau sebelum berkencan, lakukan ini untuk membumi. Teruslah bernapas sampai Anda merasa baik-baik saja.

Anda tiba-tiba akan menyadari bahwa Anda dapat memahami pasangan (atau teman kencan) Anda dengan lebih baik. Kemampuan Anda untuk membaca yang tersirat akan tiba-tiba menjadi sangat kuat juga, hampir seperti Anda terikat secara telepati. Ketika kecemasan menyerang Anda lagi, bernapaslah sekali lagi, lalu lagi dan lagi hingga Anda mencapai keadaan ini. Latihan membuat sempurna!

Aquarius

Kunci Cinta: Kebaikan

Aquarius, energi cinta untukmu di bulan Juli adalah tentang bersikap baik dan mengakui bahwa kamu lebih dari apa yang kamu hargai. Lupakan stereotip seputar tanda zodiak Aquarius. Bagan kelahiran Anda akan mengungkapkan bahwa ada lebih banyak hal dalam diri Anda.

Bagi sebagian besar dari Anda, tanda bulan lahir Anda akan muncul bulan ini, jadi cari tahu apa itu. Jika Anda menyelaraskan diri dalam perwujudan alaminya, cinta akan mengalir lebih mudah ke dalam diri Anda dan ke dalam hidup Anda. Ini termasuk cinta romantis dan platonis. Jika Anda suka bekerja dengan kristal, kenakan liontin Obsidian bulan ini untuk membantu Anda melindungi energi dari pengaruh racun.

Pisces

Kunci Cinta: Kepahlawanan

Pisces, kanvas ada di hadapanmu. Apa yang akan kamu lukis di atasnya? Itulah tema cinta untukmu di bulan Juli. Anda sering kali mengikuti arus dalam hidup dan membiarkan kolektif membawa Anda ke padang rumput dan tempat berburu terbaik, tetapi Anda didorong untuk mencoba sesuatu yang berbeda bulan ini.

Arahkan diri Anda ke tempat yang Anda inginkan dan temukan cinta di tempat tersembunyi yang selalu ingin Anda jelajahi. Anda didorong untuk membiarkan sisi kreatif Anda mengambil alih. Bagaimanapun, cinta dapat ditemukan dalam antrean di kedai kopi semudah di konvensi cosplay atau temu sapa di YouTube. Mengapa menjadi pejalan kaki jika Anda tidak melakukannya karena cinta?

Pilihan Editor: Senang Menyendiri, 4 Zodiak Ini Diam-diam Senang jika Teman Batalkan Janji Ketemuan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."