Dear Pria, Ini 10 Sikap Romantis dan Manis yang Bikin Hati Wanita Meleleh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

6. Tunjukkan keinginan untuk berbicara dengan dia

Setiap wanita menyukai perasaan bahwa ada pria yang mengaguminya atau sedang jatuh cinta kepadanya. Tunjukkan perhatian itu dengan mengirim SMS kepadanya yang menggambarkan betapa Anda merindukannya. Anda juga dapat menggunakan emotikon untuk menyampaikan perasaan. Ada banyak pilihan smiley untuk disesuaikan dengan suasana hati dan perasaan Anda.

7. Luangkan waktu untuk bersamanya

Sebaiknya, jangan terlalu mengandalkan kontak jarak jauh via SMS atau panggilan video. Teknologi mungkin telah membuat komunikasi lebih mudah, tapi terlalu banyak menggunakannya justru bisa menjauhkan pujaan hati. Dia mungkin berpikir bahwa Anda tidak memiliki cukup waktu untuk bersamanya atau sekadar menemuinya. Jangan sampai kesalahpahaman membuat hubungan gagal sebelum dimulai.

8. Sesekali berikan dia bunga

Bunga diketahui membawa kesegaran ke sekitar dan pastilah hari Anda juga penuh sukacita karena pujaan hati tidak hanya akan menghargai sikap Anda, tapi juga akan membuat Anda merasa hebat.

9. Berikan dia pujian

Siapa yang tidak suka pujian? Saat Anda berbicara dengannya, entah tentang masalah serius atau topik umum, cobalah memberikannya kejutan dengan memuji penampilannya atau dengan mengomentari anting-anting, gaun, atau warna baju yang dipakainya.

10. Tunjukkan perhatian kepadanya

Wanita menyukai pria yang bisa menunjukkan cinta mereka dengan berbagai cara. Jika bisa menunjukkan rasa cinta melalui mata, atau dengan menjadi pendengar yang penuh perhatian, Anda pasti memiliki tempat di dalam hatinya.

Pilihan Editor: 45 Inspirasi Ucapan Selamat Pagi untuk Suami, Romantis dan Hangat

ANISA LUCIANA | YAYUK WIDIYARTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."