Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 1 Juli 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Mungkin sekaranglah waktunya untuk mengambil posisi yang lebih senior di tempat kerja; namun, Anda mungkin juga perlu mengatasi beberapa rasa tidak aman seputar kemampuan Anda untuk memimpin. Ini adalah saat yang tepat untuk mengakui bakat Anda, dan Anda bahkan mungkin mempertanyakan mengapa Anda meragukan diri sendiri.

Namun jika Anda merasa perlu mengambil pembelajaran atau studi tambahan agar merasa siap untuk menjadi pemimpin, carilah bimbingan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin menyadari bahwa keyakinan dan nilai-nilai Anda berubah; hal-hal yang Anda pikir Anda pedulikan dan penting sedang berubah. Anda akan menemukan bahwa hal-hal lama yang memberi Anda rasa aman tidak lagi membuat Anda merasa rendah hati.

Jangan takut untuk mengeksplorasi bentuk studi baru atau bahkan memahami cara kerja berbagai hal. Terkadang, penolakan terhadap perubahan mental bisa membuat kita stagnan. 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Identifikasi area kehidupan Anda yang Anda rasa perlu diubah, apakah itu pendekatan Anda terhadap hubungan, keuangan, atau bahkan cara Anda berkomitmen pada nilai-nilai Anda.

Anda mungkin merasa sangat berdaya untuk mengubah fondasi hidup Anda dan menulis ulang pola untuk mendukung Anda agar merasa bergerak ke arah yang benar.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Energi kosmik ini dapat membantu menghadirkan energi segar dan spontan ke dalam hubungan Anda. Anda bahkan mungkin menyadari bahwa dinamika hubungan Anda sedang berubah.

Apakah Anda merasa semakin dekat atau semakin jauh dengan seseorang tertentu? Apa pun pilihannya, ini saat yang tepat untuk duduk dan mengamati bagaimana hubungan Anda membuat Anda merasa bebas dan terbebaskan.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Tidak Cocok dengan Gemini, Leo, dan Libra

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."