Jodoh Ideal untuk Tanda Zodiak Anda: Aries yang Tenang, Pisces Suportif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jodoh bagi Leo adalah seseorang yang setara dalam segala hal. Leo tidak ingin pasangan romantisnya menghilang saat mereka menjadi pusat perhatian; sebaliknya, orang ini harus berada di atas sana bersama Leo, berdiri tegak dan bangga. 

Meskipun pasangan sempurna Leo itu kuat, mereka selalu lembut dan tahu kapan Leo perlu diyakinkan, baik dengan tindakan fisik atau penegasan verbal.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun beberapa orang mungkin berpikir bahwa belahan jiwa Virgo adalah seseorang yang sangat suka meneliti dan sangat analitis, bagi Virgo, mereka tidak ingin menjalin hubungan dengan diri mereka sendiri! 

Sebaliknya, pasangan ideal Virgo adalah orang yang lebih ramah dan akan membuat mereka pergi keluar dan bertemu orang baru. Jodoh Virgo akan mendorong mereka untuk keluar dari cangkangnya, daripada terus-menerus membaca tentang hal itu, dan mendorong mereka untuk menjadi orang yang lebih berpengetahuan luas.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra membutuhkan belahan jiwa dengan kepribadian yang kuat, tetapi juga tidak sombong. Libra bukannya penurut, tapi mereka suka kalau ada orang yang lebih dominan dan bisa mengambil keputusan sulit. 

Selain itu, pasangan ideal Libra akan merasa nyaman sepenuhnya dengan dirinya sendiri, membuat zodiak ini merasa hubungannya seimbang, sehat, dan benar-benar dapat bertahan lama.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio membutuhkan belahan jiwa yang setia, dapat dipercaya, kuat, dan jujur; jika tidak, ini adalah resep bencana. Tidak mudah menjalin hubungan dengan Scorpio, dan segala sesuatunya bisa menjadi intens, jadi pasangan ideal mereka harus memiliki tulang punggung yang kuat untuk menghadapi konflik. 

Karena Scorpio sangat bersemangat dan ambisius, belahan jiwa mereka harus mampu mengatasinya, tidak menjadi kewalahan ketika segala sesuatunya menjadi bersemangat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."