Jodoh Ideal untuk Tanda Zodiak Anda: Aries yang Tenang, Pisces Suportif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius sangat berjiwa bebas, dan belahan jiwa mereka memahami bahwa mereka membutuhkan ruang dan, dalam keadaan apa pun, tidak akan mencoba mengikat mereka. 

Jika Sagitarius berpikir pasangannya ingin mereka membuat komitmen besar - tidak hanya kepada mereka, tetapi juga pada suatu tempat - mereka tidak akan bertahan. Jadi, belahan jiwa yang sempurna adalah seseorang yang bisa puas mengetahui bahwa Sagitarius peduli padanya tanpa membuat janji apa pun.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jodoh Capricorn sama-sama didorong oleh karier, dan memiliki tujuan yang kuat. Capricorn tidak akan tinggal diam jika pasangannya memiliki dorongan rendah dan tidak memiliki ambisi. 

Mereka juga ingin mengetahui seluk beluk belahan jiwa mereka, tetapi tidak mau berkompromi pada hal-hal yang tidak bisa dinegosiasikan. Jodoh ideal bagi Capricorn memahami betapa pentingnya merencanakan masa depan dan sangat berhati-hati dengan keuangan mereka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius membutuhkan belahan jiwa yang dapat menganut gaya hidup minimalis, tidak terlalu mementingkan harta benda, dan dapat berempati terhadap sesamanya. 

Pasangan ideal untuk Aquarius adalah orang yang berjiwa bebas, seseorang yang fleksibel dan cukup terbuka untuk mengambil dan pergi. Jodoh mereka harus sangat peduli terhadap bumi dan penghuninya, dan akan melakukan apa pun untuk membantu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces membutuhkan belahan jiwa yang akan membumi ketika mereka tersesat di dunia fantasinya. Pasangan mereka adalah orang baik hati yang suportif dan penggemar sejati karya Pisces, baik artistik maupun cerdik. 

Jodoh ideal Pisces akan memberi mereka ruang yang mereka perlukan untuk berkreasi, namun juga akan membantu Pisces menopang diri mereka sendiri, baik jiwa maupun raga.

Pilihan Editor: Cek Bagaimana Self Love Bisa Memuluskan Urusan Cari Jodoh

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."