Lourdes Leon Didapuk jadi Model Kampanye David Koma Resort 2025

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Lourdes Leon model kampanye David Koma Resort 2025. Foto: Instagram/@davidkoma

Penampilan Lourdes Leon model kampanye David Koma Resort 2025. Foto: Instagram/@davidkoma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Lourdes Leon tampil dengan beragam pose berani, menantang, hingga lentur bak penari saat menjadi model kampanye David Koma Resort 2025.

Dalam pemotretan kampanye yang difoto oleh Hendrik Schneider, Lourdes tampil berani saat dia memodelkan bodysuit thong yang terinspirasi dari rusa yang ditutupi pinggiran perak. Dia juga memperlihatkan tato di bagian belakang dan pahanya.

Foto-foto lain memperlihatkan Lourdes dalam penampilan yang lebih seksi, termasuk gaun mini hitam dengan pinggiran, catsuit berleher pendek berpotongan rendah yang dipadukan dengan rok rok tipis, dan kemeja kancing putih bermotif rusa.

Direktur kreatif David Koma mengatakan dalam pernyataan pers bahwa Lourdes dipilih karena keaslian dan ekspresi dirinya yang tidak menyesal, dan bahwa bekerja dengan bintang yang sedang naik daun itu adalah pengalaman yang luar biasa.

“Dia adalah representasi sempurna dari Gadis Koma – karakter kompleks yang tangguh namun sensual, bebas tapi terkendali, dan awet muda namun dewasa. Menyaksikan gerakannya sebagai penari profesional di lokasi syuting sungguh menakjubkan; dia tampak canggih dan anggun sekaligus memancarkan keanggunan yang hampir seperti binatang,” ucap Koma.

Desain koleksi David Koma Resort 2025 terinspirasi oleh metamorfosis dan keindahan dalam “siklus perubahan abadi”. Dalam koleksi ini juga diangkat perbedaan antara hewan dan manusia serta tempat keduanya bertemu.

Lourdes Leon dan Dunia Mode

Dalam hal mode atau fashion, putri diva pop dunia Madonna dan aktor Carlos Leon selalu mengikuti aturannya sendiri dan tampil berani dalam padu padan busana. Tampil dalam balutan gaun bodycon tipis yang memperlihatkan area puting payudara dan bagian belakang bukan hal sulit bagi perempuan 27 tahun itu.

Itu hanyalah salah satu penampilan berani yang dia keluarkan dari lemari pakaiannya. Beberapa hari sebelumnya, dia mengenakan gaun mini berbentuk sarang laba-laba ke acara Victoria's Secret New York Fashion Week.

Leon juga sudah tidak asing lagi dengan dunia runway. Sejak debut catwalknya untuk Gypsy Sport pada tahun 2018, dia berjalan sebagai model untuk rumah mode Versace, Marine Serre, dan Luis De Javier. Bahkan ketika dia tidak tampil sebagai model di pekan mode alias fashion week yang bertabur bintang, dia sering kali duduk di barisan depan sebagai tamu A-list.

Tahun lalu, Lourdes Leon menghadiri pertunjukan Saint Laurent musim semi/panas 2024 bersama saudara laki-lakinya Rocco Ritchie, dan bisa dipastikan tamasya saudara kandung yang langka itu ternyata menjadi acara yang penuh gaya dengan keduanya mengenakan penampilan serba hitam yang serasi.

Pilihan Editor: Debut Lourdes Leon di Savage X Fenty, Tampil Edgy dengan Sepatu Bot

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."