Gestur Romantis untuk Memenangkan Hati Setiap Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai pekerja keras yang senang mendapat perhatian dari siapa pun di sekitarnya. Jadi mengapa tidak memberi tahu Leo betapa mereka dihargai dan dikagumi? Memuji Leo adalah cara terbaik untuk menunjukkan kekaguman dan benar-benar membuat mereka terpesona.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo ingin berada di dekat orang-orang yang benar-benar baik dan autentik. Mereka terkesan dengan individu yang sopan dan tulus, sehingga menganggapnya sebagai cara terkuat untuk memenangkan hati mereka. Menahan diri dari sikap sinis atau kasar dan tetaplah bersikap nyata.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah individu yang anggun secara sosial, tetapi sangat senang berada di dekat orang-orang yang menyukai hal-hal kutu buku. Cara termudah untuk memenangkan hati mereka adalah dengan bersikap sedikit canggung.

Menjadi diri sendiri adalah tindakan romantis yang luar biasa, jadi jangan takut untuk mengungkapkan keunikan apa pun.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio menyukai orang-orang yang unik dan berbeda. Mereka penuh gairah dan sangat emosional, meskipun mereka mungkin tidak mengungkapkannya secara lahiriah.

Sikap romantis terbaik untuk memenangkan hati Scorpio adalah bersikap terbuka, jujur, dan suka berpetualang, karena zodiak ini menyukai orang yang garang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."