Gestur Romantis untuk Memenangkan Hati Setiap Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius ingin berada di dekat orang-orang yang menarik dan penuh gairah yang dapat melakukan percakapan yang baik sambil menjaga hal-hal tetap menarik.

Cara terbaik untuk memenangkan hati mereka adalah dengan tidak takut untuk mengungkapkan emosi dengan sepenuh hati, bersikap menarik dan mendalam untuk menjaga perhatian mereka.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tidak suka berbasa-basi tetapi akan terlibat dalam percakapan tentang hal-hal yang disukai orang yang mereka sukai atau calon pasangannya.

Sikap romantis terbesar untuk memenangkan hati Capricorn adalah dengan menghindari topik-topik membosankan dan sebaliknya membicarakan hal-hal yang sangat dipedulikan. Kekaguman mereka mudah didapat ketika membicarakan hal-hal yang benar-benar penting.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius suka menyendiri tetapi tidak ingin merasa kesepian, itulah sebabnya cara terbaik untuk membuat mereka 'pingsan' adalah dengan mencoba berhubungan dengan mereka agar mereka merasa dipahami.

Siapa pun yang ingin memenangkan hati Aquarius harus berupaya menunjukkan bahwa mereka peduli dengan cara yang unik dan tulus.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces mungkin seorang pemimpi, tetapi satu-satunya cara untuk membuat mereka terpesona adalah dengan menjaga kontak mata.

Pisces menganggap hal ini sangat romantis karena menunjukkan melalui bahasa tubuh bahwa calon pasangannya benar-benar peduli dengan apa yang mereka katakan dan pikirkan.

Pilihan Editor: 4 Zodiak yang Ahli Merencanakan Pesta Ulang Tahun Pasangan, Selalu All Out

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."