Satu Hal yang Dibutuhkan Zodiak Anda untuk Menjalani Kehidupan yang Autentik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak mudah untuk menentukan apa yang kita cari dalam hidup kita. Kita mungkin bertanya pada diri sendiri: Apa satu hal yang membentuk kualitas hidup Anda, memberi Anda tujuan, dan membuat Anda merasa utuh?

Ketika Anda mengetahui apa yang pada akhirnya Anda cari, Anda bisa menjadi fokus dan tidak akan termakan oleh hal-hal yang tidak penting. Anda memiliki sesuatu untuk diusahakan, dan sesuatu itu biasanya merupakan hal yang paling membawa pertumbuhan.

Astrologi dapat memberi kita panduan mengenai motivasi tersembunyi dari kepribadian kita. Bintang-bintang dapat melihat kebutuhan utama kita dan dapat membantu kita menentukan jalan untuk mencapainya!

Inilah yang dibutuhkan setiap tanda zodiak untuk menjalani kehidupan yang autentik dan sejati:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries perlu lulus ujian, menang dalam permainan, dan mendorong diri mereka sendiri untuk tidak hanya menghadapi tantangan tetapi juga melampauinya.

Mereka tidak bisa melakukan apa saja; sebaliknya, Aries harus melakukan yang terbaik dan terus menantang dirinya sendiri agar tetap tertarik, bersemangat, dan terstimulasi.

Selama Aries terus berusaha menjadi lebih baik, mereka akan selalu terlibat dan bersemangat dengan apa yang ditawarkan kehidupan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus perlu memiliki rumah yang nyaman, makanan enak, dan lingkungan yang indah. Dan karena itulah yang paling mereka inginkan dalam hidup, mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkannya. 

Jujur saja: Taurus mungkin tidak akan bertahan jika mereka tidak memanjakan diri dari waktu ke waktu. Namun, mereka bersedia bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, sehingga semuanya seimbang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini perlu merasa bahwa orang-orang memahaminya dan rangsangan yang datang dari komunikasi dengan orang lain. Mereka perlu mengungkapkan perasaan, gagasan, dan pengalamannya untuk mengetahui bahwa orang lain “memahaminya”.

Tidak ada perasaan yang lebih baik bagi Gemini selain saat mereka terhubung dengan orang lain. Tidak masalah jika mereka berdebat, mengoceh, atau sekadar menjelaskan, karena Gemini perlu berbagi dengan orang lain.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer perlu merasa bahwa perasaannya valid dan orang-orang terdekatnya memahami apa yang sedang mereka alami dan mengapa mereka merasakan hal tersebut. Cancer adalah orang yang sangat penyayang dan oleh karena itu, yang paling mereka inginkan dalam hidup adalah empati dari orang lain. 

Mereka ingin orang-orang merasakan bagaimana rasanya berada di posisi mereka dan melihat sesuatu dari sudut pandang mereka. Mereka membutuhkan orang lain untuk memperlakukan mereka dengan kepekaan dan kebaikan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."