Satu Hal yang Dibutuhkan Zodiak Anda untuk Menjalani Kehidupan yang Autentik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo tidak hanya ingin orang lain mengabdi padanya atau hanya mengaguminya; sebaliknya, Leo ingin orang lain menghormati, memuja, dan menjunjung tinggi mereka.

Zodiak Singa tahu bahwa mereka adalah bintang yang bersinar, tetapi mereka membutuhkan pengakuan dari orang lain untuk benar-benar berkembang. Saat dipuja, sorotan tertuju pada Leo, dan ada orang di sekitar yang memuji dan menyemangati mereka saat mereka membutuhkannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo harus menjadi yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Namun mereka tidak harus menjadi ahli dalam segala hal, cukup hal-hal yang mereka minati. 

Jika Virgo adalah seorang penulis, mereka adalah penulis dan guru yang berbakat; jika mereka seorang musisi, tidak ada yang bisa menyentuh kehebatan alat musik mereka.

Mereka bisa belajar secara otodidak atau mengikuti banyak kelas, tapi itu tidak masalah asalkan mereka tahu bidangnya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra mencoba mempraktikkan moderasi dalam segala hal, meski tidak selalu berhasil. Libra ingin kehidupan mereka seimbang dan serasi mungkin. 

Mereka berusaha memiliki kehidupan rumah tangga yang damai dan mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang positif dan tercerahkan. Jika seseorang beracun, Libra akan kesulitan menghilangkannya dari kehidupannya, namun pada akhirnya menang atas nama keseimbangan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki intensitas gairah terhadap hal-hal yang paling mereka hargai dalam hidup: cinta, pengetahuan, dan kemampuan. Mereka tidak merasakan atau melakukan sesuatu secara sembarangan; mereka melemparkan diri mereka sepenuh hati ke dalam suatu tugas atau tujuan. 

Jika mereka menginginkan cinta, mereka mengejarnya dengan gigih; jika mereka menginginkan pengetahuan, mereka belajar dengan kecepatan yang dipercepat. Tidak banyak yang tidak didapat Scorpio jika mereka bertekad.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."