Satu Hal yang Dibutuhkan Zodiak Anda untuk Menjalani Kehidupan yang Autentik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius terobsesi dengan pengalaman baru; mereka ingin melihat dunia sebanyak mungkin, mencoba hal-hal baru, berpartisipasi dalam berbagai tradisi dan adat istiadat yang berbeda, dan mencicipi kenikmatan yang ditawarkan kehidupan. 

Ketika Sagitarius sudah tua dan mengingat kembali kehidupannya, mereka akan merasa telah menjalani kehidupan yang layak dijalani, meskipun mereka tidak memiliki tabungan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn ingin melakukan hal yang benar, selalu ada saat seseorang membutuhkannya, dan memberikan masa depan yang aman bagi dirinya dan keluarganya. Hal yang paling mereka inginkan dalam hidup adalah perhatian. 

Mereka bekerja keras dan sangat teliti, melakukan hal yang benar dan menaati perkataan mereka. Capricorn bertanggung jawab atas tindakan, perkataan, dan cara mereka memperlakukan orang lain.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius harus mengikuti tren teknologi terkini. Mereka menikmati eksperimen, penemuan, dan penyempurnaan item yang sudah ada. Mereka tidak suka keadaan stagnan dan tidak pernah berubah. 

Aquarius senang dengan inovasi yang dibuat oleh orang lain, serta inovasi mereka sendiri. Mereka pasti suka mengutak-atik — membongkar sesuatu, melihat apa yang membuatnya berfungsi, dan memasangnya kembali agar lebih efisien dan berfungsi lebih baik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak harus menjadi seorang seniman untuk memiliki keinginan yang besar untuk mengekspresikan diri secara artistik. Tentu saja, mereka mungkin seniman yang berbakat dalam melukis atau menulis, atau mereka mungkin artistik dalam cara mereka memajang toko atau membuat kampanye iklan. 

Pisces harus bisa mengekspresikan keindahan dan seni, meski hanya dari cara mereka menata furnitur atau pakaian yang dikenakan.

Pilihan Editor: Gestur Romantis untuk Memenangkan Hati Setiap Zodiak

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."