Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 6 Juli 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk terhubung dengan suara batin Anda untuk menjadi sadar bagaimana pilihan Anda mempengaruhi hubungan Anda dengan kebiasaan, rutin, dan kemitraan Anda.

Ketika kita dipandu oleh diri kita yang autentik, kita dapat mulai membuat pilihan yang disengaja dengan lebih sedikit ketakutan, dan kita dapat melihat bahwa ada banyak cara untuk mencapai hasil tanpa diperbaiki. Menyerahkan kendali Anda agar terbuka terhadap kemungkinan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tema utama yang akan meningkat selama waktu ini adalah harmoni, keseimbangan, dan kolaborasi. Ini adalah waktu yang tepat untuk memikirkan bidang kehidupan Anda mana yang perlu dipulihkan dengan rasa damai.

Pastikan lebih sabar dengan diri Anda sendiri untuk memastikan bahwa keputusan Anda merasa selaras daripada membuat keputusan yang cepat dan tiba-tiba. Emosi apa yang muncul ketika Anda menghadapi keputusan yang sulit, dan bagaimana Anda bisa tetap sabar saat mengelolanya?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda mungkin ditarik ke arah yang berbeda dalam hal kondisi kerja Anda, karena Anda mungkin merasa seolah-olah Anda dapat mengambil banyak hal sekaligus. Namun, penting untuk memfokuskan waktu dan energi Anda pada hal-hal yang mengalir kembali ke Anda.

Anda mungkin lebih terbuka untuk bereksperimen dengan berbagai proyek, dan ini bisa menjadi waktu yang memperkaya untuk menemukan mana yang merasa paling bermanfaat.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk memahami bagaimana Anda saat ini mengasuh anak batin Anda. Anda mungkin memiliki pengingat tentang bagaimana luka anak batin Anda mungkin mempengaruhi naluri kreatif Anda.

Anak batin kita adalah diri kita yang paling menyenangkan, bebas, dan kreatif tanpa hambatan. Namun, untuk mengakses kepenuhan kegembiraan anak batin kita, kita mungkin perlu meninjau kembali pengalaman masa lalu untuk memproses luka yang lebih dalam, yang dapat melepaskan penilaian dan ketakutan akan penolakan.

Pilihan Editor: Satu Hal yang Dibutuhkan Zodiak Anda untuk Menjalani Kehidupan yang Autentik

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."