Gaya Pink Kahiyang Ayu Merayakan Ulang Tahun Bobby Nasution, Suaminya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

(dari kanan) Kahiyang Ayu dan suami, Bobby Nasution. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Kahiyang Ayu mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami tercinta, Bobby Nasution. Wali Kota Medan itu berulang tahun ke-33 pada Kamis, 5 Juli 2024. 

"Selamat ulang tahun, sayang @bobbynst," tulisnya dalam unggahan bersama di Instagram, Kamis malam kemarin.

Selain membagikan pesan manis, Kahiyang Ayu mengunggah potret romantis menggandeng tangan sang suami sambil tersenyum menatap wajahnya. Sementara Bobby tersenyum ke arah kamera. 

Dalam foto berlatar lukisan tersebut, ibu tiga anak ini tampil feminin memakai crop shirt berwarna putih dipadu dengan rok midi model plisket atau pleated warna pink. Dia juga memakai Hermès Oran Sandals All White. Rambut panjangnya ditata low bun dan dihiasi beberapa jepit rambut warna-warni.

Sementara Bobby memakai kemeja warna putih dan celana panjang warna khaki serta sneakers putih.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada menantu Presiden Joko Widodo ini. Namun tak sedikit juga warganet yang salah fokus lebih menyoroti penampilan Kahiyang Ayu lebih langsing.

"Kak Ayang udah kurusan dikit yaksss," tulis seorang warganet. "Mb ayang diet pake apa ya? Pengen ikutan bisa kaya gitu," ucap warganet lain.

Diet Turun 30 Kilogram

Pada akhir Desember 2023, Kahiyang Ayu membagikan sekilas perjalanan dia untuk menurunkan berat badan.

 "Kalau ditanya, di tahun 2023 apa yang tercapai? Jawabannya berhasil diet," tulisnya di akun instagramnya pada 31 Desember 2023.

Kahiyang mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram. "Alhamdulillah udah turun 30 kilogram (sebuah prestasi dalam hidup)," katanya bangga atas keberhasilannya itu. 

Kahiyang mengatakan ada beberapa alasan dia melakukan diet. Pertama adalah karena ingin menepati janji kepada diri sendiri untuk menurunkan berat badan. Alasan kedua adalah karena dia merasa letih karena sering dihina lantaran badannya yang cukup besar.

"Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy," ucapnya.

Adik Gibran Rakabuming Raka ini mengaku pernah berpikir untuk tidak memedulikan kata orang tentang tubuhnya yang tambun. "Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku," katanya. 

Namun dia pun tidak tahan karena berat badannya terus menerus bertambah. "Jadi kenapa harus diet? Tapi pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yg makin hari makin ke kanan," katanya. 

Bagi Kahiyang Ayu, menjalani program diet tidaklah terlalu sulit, tetapi memantapkan niat dan konsistensi yang jadi tantangannya.

"Yang susah itu NYARI NIAT BUAT DIET DAN KONSISTEN BUAT DIET!!! Aku butuh 5th buat mencari niat," ucapnya.

Di akhir keterangannya, Kahiyang Ayu pun mengingatkan untuk terus mencintai diri sendiri. "Aku cerita gini cuma mau berbagi ajaa, bukan buat pamer atau bahkan menghina.. yg terpenting kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri," katanya. 

Pilihan Editor: Ragam Gaya Fashion Kahiyang Ayu Berbalut Kebaya dan Wastra Nusantara

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."