Gabag Beauty untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Apa Saja Produk yang Ditawarkan?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gabag Beauty, lini skincare untuk ibu hamil dan menyusui. Foto: Istimewa

Gabag Beauty, lini skincare untuk ibu hamil dan menyusui. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dunia produk perawatan kulit atau skincare kian diramaikan dengan hadirnya Gabag Beauty. Lini skincare ini secara khusus diformulasikan untuk ibu hamil dan menyusui.

Pendiri Gabag Beauty Gabriella Rayana mengatakan selama ini banyak ibu hamil dan menyusui yang merasa cemas menggunakan produk skincare yang biasa mereka gunakan. Kekhawatiran efek bahan-bahan berbahaya terhadap janin dan bayi yang sedang menyusu, sehingga membuat mereka menghentikan penggunaan skincare sama sekali.

Terlebih lagi, beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam produk skincare diketahui dapat menimbulkan masalah kesehatan bagi ibu dan bayinya mulai dari gangguan pencernaan, bibir sumbing, hingga kelainan hormonal. 

Hal itulah yang mendorong Gabriella bersama sang suami Fandy Sundoro menghadirkan Gabag Beauty.

“Selama ini belum ada produk skincare yang secara khusus mengklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui,” kata Gabriella dalam siaran pers yang diterima Cantika, Kamis, 4 Juli 2024.

"Dari awal, visi kami adalah menciptakan produk kecantikan yang tidak hanya efektif, tetapi juga aman bagi kulit dan lingkungan," ucapnya. 

Gabriella juga menjelaskan setiap produk Gabag Beauty telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang ketat. Proses ini meliputi uji panelis, Vivo Test, uji laboratorium, registrasi BPOM, dan sertifikasi Halal MUI, yang memakan waktu kurang lebih satu tahun.

Dari segi bahan, Gabag Beauty menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Bahan utama yang digunakan termasuk minyak alpukat dan bunga lotus.

"Produk kami terbukti secara klinis aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan ini dicantumkan langsung pada kemasannya,” kata Gabriella. 

7 Produk dan Kandungan Gabag Beauty

Gabag Beauty menawarkan tujuh produk dengan fungsi dan kandungan yang berbeda-beda.

1. Gentle Face Wash

Fungsi: Memperbaiki tekstur kulit, meredakan peradangan, mengecilkan pori-pori, memperkuat skin barrier, menyamarkan hiperpigmentasi, melembapkan, membersihkan, dan mengencangkan kulit.

Bahan: Avocado Oil, Collagen, Niacinamide.

2. Acne Care Cream

Fungsi: Mengeringkan jerawat, menyejukkan kulit, menjaga kelembapan, mengurangi produksi minyak, dan mencegah noda hitam.

Bahan: Aqua, Tea Tree, Mystric Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Avocado Oil, Angelica Gigas Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Melaleuca Alternifolia Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract.

3. Acne Clarifying Facial Cleanser

Fungsi: Menyejukkan kulit tanpa membuatnya kering, dan membantu pengobatan jerawat.

Bahan: Aqua, Mystric Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Avocado Oil, Angelica Gigas Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Melaleuca Alternifolia Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract.

4. Daily Protective Moisturizing Care - Daily Cream

Fungsi: Mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat, mencegah pori-pori tersumbat, menurunkan produksi minyak, mengecilkan pori-pori, mencegah infeksi bakteri, mengatasi peradangan ringan, dan mencegah penuaan dini.

Bahan: Water, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Zinc Oxide, Cetyl Alcohol, Avocado Oil, Titanium Dioxide.

5. Hydrating Night Cream - Night Cream

Fungsi: Melembapkan dan menghidrasi kulit sepanjang malam, memperkuat skin barrier, mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi hiperpigmentasi, garis halus, dan kerutan, melembutkan, serta meredakan peradangan.

Bahan: Aqua, Niacinamide, Betaine, Glycerin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Avocado Oil, Macrocystis Pyrifera Extract.

6. Nipple Cream

Fungsi: Melembapkan dan mengatasi puting lecet dan pecah-pecah.

Bahan: Vegan dan Lanolin Free.

7.  Stretch Mark Serum Essence

Fungsi: Melembapkan dan memperbaiki regenerasi sel kulit, mencegah dan memudarkan stretchmark, mengencangkan, dan memperkuat elastisitas kulit.

Bahan: Shea Butter, Vitamin E.

Menurut Gabriella, Daily Protective Moisturizing Care - Daily Cream menjadi produk paling laku yang telah dijual hingga ribuan sejak Gabag Beauty dirilis September 2023.

Produk Gabag Beauty sudah dapat dibeli melalui berbagai platform online, website resmi Gabag Beauty, media sosial, dan toko-toko bayi di seluruh Indonesia. 

Sebagai informasi, Gabag Beauty merupakan pengembangan dari produk Gabag, pelopor tas pendingin (cooler bag) modern dan stylish yang mendukung ibu bekerja memberikan ASI eksklusif.


Pilihan Editor: Rekomendasi 10 Produk Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."